Sukses

Putus dengan Roma, Eks Bintang Arsenal Gabung dengan Gerrard?

Kabarnya dia akan melanjutkan karier di Liga Amerika Serikat.

Liputan6.com, Roma - Di Liga Inggris, Ashley Cole sempat jadi nama besar, jika menengok pada catatan karirnya bersama Arsenal dan Chelsea. Prestasi Cole di dua klub itu antara lain memenangi trofi Liga Inggris tanpa kalah bersama Arsenal, dan trofi Liga Champions bersama Chelsea.

Namun di Liga Italia, Cole tak lebih dari sekedar "pesakitan". Bergabung dengan AS Roma pada Juli 2014, Cole hanya bermain 16 kali. Cole pun memutuskan mengakhiri kontraknya lebih cepat dari yang dijadwalkan yakni pada akhir musim ini.

Baca Juga

  • Bayern Muenchen Tikam Madrid dari Belakang?
  • 4 Pemain Ini Siap Kabur Jika Chelsea Gagal ke Liga Champions
  • Akhir Pekan Ini, Chelsea Dapat Striker Baru Eks Milan?


Mengutip The Sun, karena tak berkontribusi banyak, Roma hanya memberikan ucapan terima kasih sekedarnya pada Cole. Tak ada hal khusus yang diberikan Roma pada Cole.

"Klub ingin mengucapkan terima kasih pada Cole selama bermain di Roma dan berharap dia sukses di masa depan," tulis pernyataan resmi Roma.

Selepas bersama Roma, mengutip Guardian, Cole dikabarkan akan hengkang ke Liga Amerika Serikat (MLS). Di Negeri Paman Sam, Cole kabarnya bakal bergabung dengan Los Angeles Galaxy. Itu adalah klub legenda Liverpool, Steven Gerrard saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini