Sukses

Dua Pemain Indonesia Selangkah Lagi Main di Singapura

Paulo Sitanggang dan Ferdinand Sinaga dilirik tim asal Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Dua bintang sepak bola Indonesia, yakni Paulo Sitanggang dan Ferdinand Sinaga tinggal selangkah lagi bermain di luar negeri. Keduanya dilirik tim asal Singapura.

Paulo Sitanggang saat ini sedang bernegosiasi dengan salah satu klub Liga Singapura, yakni Warriors FC. Karakter permainan eks pemain Timnas Indonesia U-19 sangat disukai Warriors.

Baca Juga

  • Ribut dengan Zidane, James Bersiap Gabung MU?
  • Ketika Wonderkid Mitra Kukar Kagumi Dua Pemain Semen Padang
  • 'Penyelenggara MotoGP Seperti Mafia Spanyol'

"Memang ada ketertarikan dari Warriors FC, kebetulan mereka cari pemain U-21 dengan tipe seperti Paulo. Sekarang kami masih menunggu konfirmasi resmi," kata sang agen, Gabriel Budi, kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (19/1/2016).

Nantinya, Warriors FC tidak bisa memiliki Paulo Sitanggang seutuhnya. Barito Putera, klub Paulo, hanya berniat meminjamkannya. "Paulo sudah konfirmasi ke Barito Putera. Mereka intinya tidak berkeberatan kalau mau dipinjam," paparnya.

Sementara soal Ferdinand Sinaga, Gabriel mengatakan juga telah mendapat tawaran bermain di Liga Singapura. Namun, ia belum mau membeberkan klub yang menginginkan eks striker Sriwijaya FC di Piala Jenderal Sudirman tersebut.

"Ferdinand juga ditawar klub Singapura, tetapi kami masih melihat kondisinya seperti apa. Kalau memang cocok, semua pihak setuju, baru kita akan ke sana," ungkap Gabriel.

Ferdinand memang saat ini tidak mempunyai klub dan statusnya adalah pemain bebas transfer. Dia tidak mendapat perpanjangan kontrak dari Sriwijaya FC karena tidak menunjukkan performa maksimal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini