Sukses

Westbrook Triple Double Lagi, Thunder Sengat Heat

Westbrook dua kali beruntun meraih triple double.

Liputan6.com, Oklahoma- Point guard Russell Westbrook kembali mencetak triple double untuk kali kedua beruntun. Westbrook kali ini membantu Oklahoma City Thunder menghantam Miami Heat 99-74 pada lanjutan NBA, Senin (18/1/2016).

Dalam laga di Chesapeake Energy Arena, Westbrook menyumbang 13 poin, 15 assists dan 10 rebound. Total di musim ini, Westbrook sudah lima kali meraih triple double.

"Ini hanya berarti luar biasa kami dapat meraih kemenangan yang bagus. Kami bermain bersama-sama sebagai tim," tutur Westbrook.

OKC unggul 24-18 di akhir kuarter pertama. Namun Heat membalas di kuarter dua sehingga cuma terpaut dua poin saja saat jeda paruh pertama.

Baru di kuarter ketiga Thunder bisa menjauh dari kejaran Heat. Mereka memasukkan 31 poin di kuarter tiga dan cuma bisa dibalas 16 poin oleh Heat. Keunggulan ini terus dipertahakan Thunder hingga pertandingan berakhir.

Selain Westbrook, Kevin Durant juga main bagus di laga ini. Durant menyumbang 24 poin dan 10 rebound, disusul Serge Ibaka dengan 19 angka. Di kubu Heat, Dwyane Wade menjadi pengumpul poin terbanyak dengan 22 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.