Sukses

Corinthians Tawarkan Pato ke Chelsea

Corinthians memasang harga 11 juta poundsterling bagi yang berminat kepada Pato.

Liputan6.com, London - Corinthians sudah tak sabar ingin menjual striker Alexandre Pato. Klub asal Brasil itu pun membujuk Chelsea untuk segera mendapatkan tanda tangan pemain 26 tahun tersebut.

Baca Juga

  • Barca Tak Terima Eks Bintang Madrid Serahkan Ballon d'Or ke Messi
  • MU Siap Jor-joran Demi Dapatkan Bintang Madrid
  • Gelandang Lincah Madrid Masuk Rencana Guardiola di City

Pato sudah tak punya masa depan di Corinthians. Ia bahkan tak diikusertakan klub itu selama pramusim di Amerika Serikat.

Corinthians lalu menawarkan Pato ke Chelsea yang sedang krisis striker. The Blues saat ini hanya punya Diego Costa di lini depan. Sebab, Radamel Falcao dan Loic Remy cedera.

Corinthians memasang harga 11 juta poundsterling bagi yang berminat kepada Pato. Mantan striker AC Milan itu sendiri sering cedera dan ini membuat Manchester United dan Tottenham Hotspur yang sempat mengincarnya mundur.

Chelsea sebenarnya tertarik kepada striker Atletico Madrid Antoine Griezmann. Namun, rencana mereka membeli Griezmann terkendala larangan aktivitas transfer Atletico yang diberikan FIFA.

Pato sendiri tahun lalu melesakkan 26 gol dalam 56 pertandingan bersama Corinthians di semua kompetisi.

Aksi Alexandre Pato saat berkostum Sao Paulo. Pato tiba di Milan, dan banyak pihak memprediksi ia akan kembali merumput di Serie A mulai tahun depan. (AFP/Nelson Almeida)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.