Sukses

Madrid Naksir Dua Pemain Muda Inggris

Perez sudah ancang-ancang belanja di Inggris.

Liputan6.com, Madrid- Bos Real Madrid Florentino Perez mulai memikirkan peremajaan tim. Perez kali ini tidak mengincar bintang besar. Dia ingin membawa dua pemain berbakat Inggris.

Sport melaporkan dua talenta Inggris yang sedang dibidik Perez adalah palang pintu Everton John Stones dan gelandang belia Chelsea Ruben Loftus-Cheek. Keduanya akan diboyong musim panas nanti.

Baca Juga

  • MU Siap Jor-joran Demi Dapatkan Bintang Madrid
  • 'Zidane Portugal' Jadi Target Baru Juventus
  • Liga Super Eropa Gantikan Liga Champions?


Nama terakhir bisa didapat Madrid dengan gratis. Kontrak Loftus-Cheek bersama Chelsea akan habis Juni nanti. Godaan dari Los Blancos bisa membuat Loftus-Cheek tergiur meninggalkan Chelsea dan bergabung ke Madrid.

Madrid hanya perlu mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan Stones. Everton baru mau melepas bek andalannya itu bila ada tawaran 60 juta pound.

Stones saat ini diperebutkan banyak klub besar Eropa. Selain Madrid, Manchester United, Chelsea dan Barcelona juga naksir pemuda 21 tahun itu.

Selain Stones dan Loftus-Cheek, satu pemain muda lain yang dibidik adalah pemain Roma Mirko Antonucci. Tapi Antonucci belum akan gabung tim utama Madrid. Pemain 16 tahun itu akan disekolahkan di Castilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini