Sukses

Gelandang Milan Keceplosan Sebut Luiz Adriano Hengkang

Jose Mauri baru-baru ini mengucapkan salam perpisahan pada striker Luiz Adriano.

Liputan6.com, Milan Gelandang muda AC Milan, Jose Mauri, baru-baru ini mengucapkan salam perpisahan pada striker Luiz Adriano. Padahal, Milan belum mengumumkan penjualan Luiz Adriano pada bursa transfer musim dingin ini.

Baca Juga

  • Roma Segera Ganti Pelatih
  • Kiper Terbaik Dunia Ini Nangis Usai Dibobol Lawan
  • Menduda, Kaka Tanpa Gandengan ke FIFA Ballon d'Or

Pemain asal Brasil tersebut saat ini bernegosiasi dengan dua klub Tiongkok, dan Mauri menuliskan salam perpisahan lebih cepat di Instagram-nya kepada Luiz Adriano. "Semoga sukses, kawanku. Saya mengharapkan yang terbaik, kamu layak sehat dan bahagia, karena kamu orang yang hebat," tulis pemain berusia 19 tahun tersebut.

Luiz Adriano bergabung dengan Milan pada 2 Juli 2015 dengan nilai transfer delapan juta euro. Dia membuat debutnya dengan Rossoneri 12 Agustus dalam putaran ketiga Coppa Italia, mencetak gol kedua Milan dari kemenangan 2-0 lawan Perugia di San Siro.

Gol pertama miliknya di Serie A terjadi pada 29 Agustus 2015 dalam kemenangan lawan Empoli. Sayang, Adriano kabarnya tak mau bertahan lama berseragam Merah-Hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinyal Kepindahan

Apa yang ditulis Mauri tentu jadi pembuktian kalau rekannya tersebut semakin dekat dengan pintu keluar Milan. Sebelumnya, agen pemain Gilmar Veloz sempat menyinggung tengah ada pembicaraan dengan calon klub pembeli. Oleh karena itu, Adriano tak ada dalam skuat Rossoneri untuk melawan Carpi di Coppa Italia.

"Sebuah kebahagiaan bisa berbagi denganmu beberapa bulan ini. Di ruang ganti, saya bakal kehilangan senyummu," tutur Mauri.

Luiz Adriano dibeli Milan dari Shakhtar Donetsk pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan biaya delapan juta pounds. Kontrak Luiz Adriano bersama Milan sesungguhnya baru akan selesai pada musim panas 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini