Sukses

Eks Bomber Milan Gabung Liverpool?

Liverpool perlu pemain depan baru karena Sturridge cedera berkepanjangan.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool dikabarkan selangkah lagi akan segera mendatangkan mantan penyerang AC Milan Alexandre Pato. Pemuda Brasil itu diboyong dari Corinthians.

The Reds dikabarkan sudah berhasil merayu Corinthians untuk melepas Pato Januari ini. Liverpool bersedia membayar mahar 11 juta pound untuk memiliki Pato.

Baca Juga

  • MU Segera Boyong Pemain Incaran Madrid
  • Guardiola Ditantang Tangani Tim Kecil
  • Bibir Seksi Bintang X Factor Bikin Martial Selingkuh


Jurnalis ternama Italia Alfredo Pedulla juga meyakini Pato telah menjatuhkan pilihan kepada Liverpool. Pemuda 26 tahun itu ingin merasakan ketatnya persaingan di Liga Premier Inggris.

Demi bermain di Anfield, Pato rela menolak tawaran mewah dari klub Tiongkok. Padahal Pato bakal mendapat bayaran jauh lebih besar bila main di Tiongkok ketimbang di Liverpool.

Banyaknya pemain Brasil di Anfield juga menjadi salah satu faktor Pato memilih Liverpool. Philippe Coutinho dan Roberto Firmino konon ikut merayu Pato agar mau main bareng bersama tim asuhan Jurgen Klopp itu.

Klopp membutuhkan Pato karena Daniel Sturridge lebih banyak absen akibat terkena cedera berkepanjangan. Akibat Sturridge absen, lini depan Liverpool kurang tajam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Alexandre Pato

Video Terkini