Sukses

MU Segera Boyong Pemain Incaran Madrid

Proposal resmi akan segera dilayangkan oleh MU.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United serius mengejar bek kiri andalan VfL Wolfsburg Ricardo Rodriguez. Pemuda asal Swiss ini akan diboyong pada bursa transfer Januari ini.

Baca Juga

  • Guardiola Ditantang Tangani Tim Kecil
  • Debut Gemilang, Zidane: Madrid Hanya Butuh Pelatih
  • Besok, Arsenal Umumkan Pemain Barunya


Bild melaporkan, Rodriguez menjadi buruan utaman manajer MU Louis van Gaal untuk posisi pemain belakang di bulan ini. MU tak ragu mengeluarkan dana 30 juta pound demi memiliki Rodriguez.

MU akan melakukan pendekatan resmi kepada Wolfsburg dalam waktu dekat. Mereka berharap bisa secepatnya menyelesaikan transfer Rodriguez karena Real Madrid juga berminat.

Pemain 23 tahun itu menarik perhatian Van Gaal setelah memegang peran penting atas keberhasilan Wolfsburg menyingkirkan MU dari Liga Champions musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rajin Cetak Gol

Rodriguez disiapkan jadi pengganti Luke Shaw yang absen lama karena cedera patah kaki. MU akan mendapat keuntungan lebih dengan membeli Rodriguez.

Selain piawai mengawal pertahanan, Rodriguez juga rajin membantu serangan. Dia punya umpan maut dengan kaki kiri yang bisa sangat memanjakan pemain depan MU. Rodriguez juga rajin mencetak gol lewat eksekusi bola mati.

Jika Rodriguez laku terjual 30 juta pound, maka Wolfsburg bakal untung besar. Mereka cuma membayar 7,5 juta pound ketika membeli Rodriguez dan FC Zurich.*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini