Sukses

Banjir Peluang, Inter Vs Sassuolo Masih Skor Kacamata di Babak I

Inter Milan belum mampu menembus pertahanan Sassuolo di babak pertama.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan belum mampu menembus pertahanan Sassuolo di babak pertama dalam laga yang digelar di Giueseppe Meazza, Minggu (10/1/2016). Penampilan bagus kedua kiper membuat hasil 0-0 tetap terjaga.

Sejak menit pertama Inter langsung mendominasi permainan. Tak heran pada menit keempat Mauro Icardi sudah punya peluang meski akhirnya dihalau Paolo Cannavaro.

Baca Juga

  • Intip 4 Pembalap Pesaing Rio Haryanto di Manor F1
  • Stoner Beberkan Rencana di MotoGP Musim Ini
  • 5 Rekor Ronaldo yang Sulit Dipecahkan Dalam Waktu Dekat



Semenit kemudian giliran Adem Ljajic yang nyaris menjebol gawang tim tamu. Sayangnya ia gagal memanfaatkan umpan silang meski sudah berdiri bebas di dalam kotak penalti.

Sassullo baru punya peluang pada menit ke-14 melalui Domenico Berardi. Beruntung usahanya berhasil diselamatkan dengan gemilang oleh Samir Handanovic.

Enam menit kemudian tim tamu kembali mengancam melalui Simone Missirolli. Tapi lagi-lagi Handanovic sukses menyelamatkan tendangan keras di dalam kotak penalti.

Tim tamu kembali punya peluang emas pada menit ke-27. Dan kini giliran tendangan terarah Nicola Sansone yang diselamatkan Handanovic.

Inter justru tampil tertekan sejak menit ke-30. Tapi mereka punya peluang emas saat kerjasama satu-dua dilakukan Ljajic dan Icardi. Sayangnya berganti kiper Andrea Corsigli yang membuat penyelamatan gemilang.

Meski banyak peluang tercipta namun hasil kacamata tidak berubah di babak pertama.

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo; Brozovic, Medel, Kondogbia; Perisic, Icardi, Ljajic

Sassuolo: Consigli; Vrsaljko, Cannavaro, Acerbi, Peluso; Missiroli, Magnanelli, Duncan; Berardi, Falcinelli, Sansone

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.