Sukses

Fans Beruntung Ini Rayakan Kemenangan Bersama Pemain Arsenal

Theo Walcott mengajaknya masuk ke stadion untuk merayakan kemenangan atas Sunderland.

Liputan6.com, London - Kemenangan Arsenal atas Sunderland di putaran ketiga Piala FA ternyata tidak menjadi kebahagiaan pemain semata. Para fans yang menyaksikan kemenangan Theo Walcott dan kawan-kawan dengan skor 3-1 di Emirates Stadium, Sabtu (9/1/2016) malam WIB, turut merasakannya.

Usai sang pengadil lapangan meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, sorak sorai penonton di stadion pun pecah. Para pemain pun memberikan apresiasi untuk penonton dengan berjalan ke pinggir lapangan untuk lebih dekat dengan mereka.

Baca Juga

  • Guardiola Ditantang Tangani Tim Kecil
  • Deretan 5 Aksi Sosial Ronaldo, Mana Paling Menyentuh?
  • Kandaskan Sunderland, Dua Pemain Muda Arsenal Dipuji Wenger

Momen unik terjadi saat salah satu pemain Arsenal, Theo Walcott, berjalan ke sudut lapangan. Tiba-tiba ada seorang fans yang mencoba masuk ke lapangan. Dengan sigap petugas keamanan pun langsung menghalaunya.

Melihat kejadian itu, Walcott langsung menghampirinya dan malah meminta petugas keamanan membiarkan fans tersebut. Pemain asal Inggris itu mengajak penonton itu ke lapangan kemudian memberikan jerseynya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini