Sukses

Rayakan Hari Jadi, Mantan Pacar Ronaldo Beri Kado Foto Seksi

Rabu, (6/1/2016) lalu, super model asal Rusia ini merayakan ulang tahun. Dia genap berusia 30 tahun.

Liputan6.com, Mantan pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shak sedang berbahagia. Rabu, (6/1/2016) lalu, super model asal Rusia ini merayakan ulang tahun. Dia genap berusia 30 tahun.

Irina merayakan hari jadi dengan pose berani. Foto menantang tersebut rupanya balasan atas atensi kerabatnya yang telah memberikan selamat ulang tahun. Wanita berambut pirang ini kemudian menggunggah foto seksi ke akun Instagram.

Dalam foto tersebut, Irina mengenakan tiny bikini berwarna merah dengan  berpose di depan cermin kamar mandi.  Dia memamerkan tubuh slim fit. Foto itu kemudian diposting dengan caption "2016 let's go".

Baca Juga

  • Pusamania Borneo FC Vs Semen Padang: Cari Banyak Gol
  • Reaksi 'Pawang' Rapor Singo Edan Ternoda di PJS
  • Deretan 5 Aksi Sosial Ronaldo, Mana Paling Menyentuh?

"Saya kira, kini saya mencapai usia emas 30 tahun. Jadi, saya bersyukur atas segala sesuatunya. Terima kasih saya ucapkan kepada orang-orang luar biasa yang telah membantu saya selama bertahun-tahun. Terima kasih atas kado dan harapan untuk saya di hari ulang tahun," demikian pernyataan Irina di Instagram dengan foto karikatur dirinya mengenakan mahkota.

Setelah putus dari Ronaldo, Irina menjalin asmara dengan sineas Amerika Serikat, Bradley Cooper. Beberapa waktu lalu, Irina bahkan sempat mengutarakan harapannya untuk memiliki anak dari Cooper.

Irina Shayk

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini