Sukses

Presisi: Ujian Pertama Zidane [Video]

Zidane diprediksi bisa lakukan debut sempurna di laga melawan Deportivo La Coruna.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Deportivo La Coruna pada lanjutan La Liga di Bernabeu, Minggu (10/1/2015) dini hari WIB. Ini adalah debut Zinedine 'Zizou' Zidane sebagai pelatih utama Madrid setelah menggantikan Rafael Benitez.
 
Tentu saja di kiprah pertamanya ini, Zidane wajib memberi poin penuh bagi Madrid yang akan tampil di depan fans sendiri.

Yang pantas ditunggu apakah Zizou bakal melakukan perubahan radikal dari skuat yang biasa dipakai Rafael Benitez, pelatih sebelumnya. Pada sesi konfrensi pers sebelum laga, Zizou hanya memberi garansi untuk trio lini depan yakni Benzema, Bale dan Cristiano Ronaldo (BBC).

Dilihat dari rekor pertemuan, Real Madrid unggul segalanya. Madrid tak terkalahkan sejak 1 September 1998 setiap kali jumpa La Coruna. Maka itulah, Zidane diprediksi bisa lakukan debut sempurna di laga nanti.

Lalu bagaimana prediksi redaksi tentang laga Madrid Vs La Coruna. Simak video presisi di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.