Sukses

Gotze Buka Peluang Tinggalkan Muenchen untuk Liverpool

"Itu semua tergantung pada rencana klub dan pelatih baru," kata Mario Gotze.

Liputan6.com, Muenchen - Striker Bayern Muenchen Mario Gotze telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool dengan nilai transfer 37,2 juta pound. Dia akan bergabung kembali dengan mantan pelatihnya di Borussia Dortmund, Jurgen Klopp.

Gotze belum mau berbicara banyak tentang rumor itu. Tetapi, dia akan mempertimbangkan masa depannya setelah berbicara dengan pelatih baru Muenchen, Carlo Ancelotti.

Baca Juga

  • Xabi Alonso Senang Kembali Dilatih Ancelotti
  • Van Gaal Minta Pemain MU Lebih Galak
  • Jumlah Pemain Minim, Persib Belum Siap Ikut Turnamen

"Semuanya masih terbuka," kata Gotze kepada Bild, Sabtu (9/1/2016).

"Kami akan melihat bagaimana di akhir musim. Saya memiliki kontrak hingga Juni 2017. Rencana pelatih yang menentukan pada akhirnya."

"Jadi, kami hanya harus menunggu dan melihat bagaimana hal-hal berjalan dengan baik. Saya belum benar-benar berpikir banyak tentang masa depan saya mengingat baru pulih dari cedera. Tapi semuanya terbuka. Itu semua tergantung pada rencana klub dan baru pelatih," pungkas Gotze.

Sementara itu, Direktur Sport Muenchen Matthias Sammer telah membantah Gotze bakal segera gabung dengan Liverpool. "Setiap hari omong kosong selalu datang. Itu saja jawaban saya atas rumor Gotze gabung Liverpool," tandas Sammer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini