Sukses

Bayern Tertawakan Rumor Gotze ke Liverpool

Bayern tetap pertahankan Gotze meski sudah tak bermain sejak Oktober tahun lalu.

Liputan6.com, Munich - Bayern Muenchen menertawakan rumor kemungkinan gabungnya striker Mario Gotze ke Liverpool. Direktur Sport Muenchen Matthias Sammer membantah jika Gotze bakal segera gabung dengan Liverpool.

Baca Juga

  • Insiden Barcelona Vs Espanyol, Suarez Dihukum
  • Persib Berburu Legiun Asing Baru
  • Jumlah Pemain Minim, Persib Belum Siap Ikut Turnamen

Kemungkinan Gotze gabung Liverpool memang terbuka. Tak lain pengaruh manajer anyar Jurgen Klopp yang ambil alih kursi pelatih di "The Reds" menjadi faktor penting hijrahnya pencetak gol tunggal Jerman di final Piala Dunia 2014 lawan Argentina itu.

Liverpool digadang-gadang siap membayar 37,2 juta pounds (Rp 751 Miliar).Klopp tahu betul kualitas Gotze karena pernah 'membesarkannya' selam empat musim di Borussia Dortmund.

"Setiap hari omong kosong selalu datang. Itu saja jawaban saya atas rumor Gotze gabung Liverpool," ujar Sammer seperti dikutip Bild.

Gotze saat ini memang sedang dalam kondisi tidak beruntung. Dia sudah absen membela Muenchen sejak Oktober tahun lalu karena cedera pangkal paha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Legenda Muenchen

Ucapan Sammer boleh jadi sudah ditegaskan Gotze sebelumnya. Pada Oktober lalu, Gotze blak-blakan tak mau tinggalkan Muenchen.Gelandang timnas Jerman itu malah ingin menjadi legenda FC Hollywood di masa depan.

Gotze bergabung ke Bayern sejak tahun 2013. Sejauh ini ia sudah menyumbangkan lima gelar.

"Saya sangat bahagia bisa menjadi pemain Bayern. Jujur saya ingin jadi maskot klub ini," kata Gotze seperti dilansir Goal. (Selengkapnya bisa dibaca di sini)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.