Sukses

Aksi Gombal Bintang Kriket pada Reporter Cantik Berujung Kritik

Seorang reporter cantik jadi korban rayuan gombal bintang Kriket, Chris Gayle.

Liputan6.com, Bangladesh - Ada saja aksi aneh yang dilakukan seseorang ketika mengagumi lawan jenisnya. Ternyata aksi aneh tersebut tidak hanya dilakukan orang-orang biasa, tapi seorang atlet terkenal.

Baru-baru ini bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, baru saja kepergok menggoda seorang wanita cantik asal Rusia lewat akun instagramnya. Banyak orang terkejut melihat Ronaldo dengan popularitas sebesar itu harus melakukan hal tersebut pada akun instagramnya.

Ternyata apa yang baru saja dilakukan pria asal Portugal itu juga 'menular' pada bintang Kriket, Chris Gayle. Pemain West Indies itu terang-terangan menggoda seorang reporter cantik, Mel McLaughlin pada sesi wawancara.

Chris Gayle dan Mel McLaughlin

"Saya ingin datang dan diwawancara kamu," ujar Gayle pada Mel McLaughlin seperti dilansir Metro (4/1).

"Itulah mengapa saya di sini, ingin melihat matamu untuk pertama kalinya, sangat indah. Saya berharap kami dapat memenangkan pertandingan ini dan bisa minum-minum dengan kamu setelahnya," tambahnya. "Seperti apa rasanya lapangan itu? Saya belum merasakan kamu."

Ternyata rayuan gombal pria berusia 36 tahun itu mendapat kritik keras dari mantan pemain Kriket Inggris, Andrew Flintoff. Menurut Andrew aksi Gayle condong pada pelecehan seksual. Akan tetapi Gayle belum menjawab kritik tersebut hingga kini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini