Sukses

Goyangan Bokong Penari Rusia Bikin Ronaldo Tergila-gila

Ronaldo merayu Alena di akun Instagram, namun dikira hanya lelucon palsu.

Liputan6.com, Lisbon Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali memiliki kisah dengan seorang wanita asal Rusia. Setelah putus dari Irina Shayk setahun yang lalu, Ronaldo ketahuan sempat merayu penari asal Rusia bernama Alena Alexandrova.

Sejak putus dari supermodel Rusia, Irina Shayk, Ronaldo banyak dikaitkan dengan sejumlah wanita. Alexandrova menjadi yang terbaru, setelah percakapannya dengan Ronaldo di Instagram dicetak dan diungkap oleh Sovsport, salah satu media Rusia.  

Baca Juga

  • 'Si Kacang Polong' Dihalangi Pindah ke Arsenal
  • Diwarnai Gol 'Bazooka' Willian, Chelsea Hajar Palace
  • PSSI Siap Penuhi Syarat Menpora Demi Sanksi Dicabut

Dalam percakapan tersebut, penyerang internasional Portugal itu merayu dengan memuji bokong Alexandrova. Bahkan, Ronaldo mengatakan, pinggul seksi Alexandrova membuatnya gila dan memintanya untuk mengirimkan video berisi goyangan bokongnya.

Setelah dipuji, Alexandrova langsung menuliskan inisial CR7 di bokongnya dan hal ini membuat Ronaldo kian bersikap agresif dengan langsung memberikan nomor Whatsapp kepada wanita yang bahu dan punggungnya berhiaskan tato ini. 



Sayangnya, Alexandrova malah tidak percaya bahwa yang mengiriminya pesan di Instagram itu adalah Ronaldo yang asli. Wanita berambut pirang ini meminta Ronaldo berfoto selfie saat itu juga untuk membuktikan bahwa yang dialaminya bukan lelucon semata.

Setelah terungkapnya pesan-pesan rayuan dari Ronaldo itu, Alexandrova pun menjadi semakin terkenal di Rusia. Bahkan, salah satu stasiun televisi ternama Rusia mengundangnya untuk wawancara terkait hubungannya dengan Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.