Sukses

5 Pemain yang Akan Sempurna Bermain di Premier League

Isco menjadi pemain yang paling santer diberitakan hengkang ke Premier League.

Liputan6.com, London Pada bursa transfer musim dingin Januari 2016, sejumlah pemain mulai dikaitkan untuk hijrah ke kompetisi Premier League. Beberapa bintang di luar Premier League dikabarkan tertarik berkarier di Negeri Ratu Elizabeth.

Bukan rahasia lagi bila klub seperti Chelsea, Manchester City, Tottenham Hotspur, maupun Manchester United doyan berbelanja pemain. Mereka juga telah memiliki pemain incaran masing-masing yang siap diboyong pada bursa transfer musim dingin atau musim panas mendatang.

Beberapa pemain tersebut diyakini akan menjadi tambahan yang sempurna bagi tim manapun di Premier League. Berikut daftar 5 pemain yang akan sempurna bila bermain di Premier League:       

5. Lars Bender (Bayer Leverkusen)

Menyusul cederanya Francis Coquelin, Arsenal berinisiatif untuk turun di bursa transfer musim dingin kali ini. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menargetkan pemain yang levelnya sama dengan Coquelin, namun dengan tingkat kebugaran lebih baik. Lars Bender jadi opsi utama Wenger.

Bender berhasrat berpetualang di luar Jerman, dan kebetulan klubnya, Bayer Leverkusen telah memberikan lampu hijau untuk sang pemain hengkang. Pemain yang bisa berposisi sebagai gelandang bertahan ini punya kualitas untuk membantu The Gunners merebut gelar Premier League.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Andriy Yarmolenko

4. Andriy Yarmolenko (Dynamo Kiev)

Dibukanya bursa transfer musim dingin bakal dimanfaatkan dengan baik oleh Everton. Kebutuhan mereka pada pemain berposisi winger membuat The Toffees berburu pemain baru.

Permainan winger Dynamo Kiev, Andriy Yarmolenko, membuat manajemen Everton terkesan. Performanya stabil musim lalu, bahkan Yarmolenko menjadi pemain yang assist terbanyak di Liga Europa musim lalu. Everton mesti merogoh kocek 18 juta pounds untuk menggaet pemain berusia 26 tahun itu.

3 dari 5 halaman

Axel Witsel

3. Axel Witsel (Zenit St. Petersburg)

Tottenham Hotspur berniat menambah kekuatan mereka demi bersaing di papan atas Premier League. Spurs berada di barisan depan untuk mendapatkan gelandang St. Petersburg, Axel Witsel. Dana 25 juta pounds setidaknya mesti dikeluarkan Spurs demi menggaet pemain asal Belgia itu.

Witsel dipuji sebagai pemain yang memiliki kemampuan menjaga keseimbangan lini tengah dan punya umpan akurat. Spurs mesti bersaing dengan AC Milan, yang sejak lama berminat mengontrak Witsel. Tapi, gaya permainan Witsel dinilai lebih cocok untuk Premier League. 

4 dari 5 halaman

Isco

2. Isco (Real Madrid)

Jika ada pemain yang paling santer dikabarkan bakal hengkang pada Januari 2016, playmaker Real Madrid, Isco, mungkin berada di urutan pertama. Isco kerap menjadi pilihan kedua di skuat Los Merengues. Sederet klub Premier League mulai bergerak untuk mendapatkan jasa pemain berusia 23 tahun tersebut.

Tapi, Manchester City dianggap sebagai calon terkuat sebagai klub baru Isco. Maklum, Manajer City, Manuel Pellegrini, merupakan pelatih Isco ketika masih membela Malaga. Bila Isco bergabung, lini tengah The Citizens mungkin akan menjadi yang terbaik di Premier League.

5 dari 5 halaman

Antoine Griezmann

1. Antoine Griezmann (Atletico Madrid)

Antoine Griezmann bisa menjadi sensasi dalam bursa transfer mendatang. Namun, Griezmann sepertinya belum akan hengkang pada bursa transfer musim dingin ini, melainkan pada musim panas nanti. Sejumlah klub Premier League dikaitkan dengan Griezmann.

Chelsea siap menggelontorkan dana melimpah untuk Griezmann, tapi Manchester Unitedjuga tengah butuh winger berkualitas. Kepindahan Griezmann akan banyak tergantung pada keputusan sang pelatih, Diego Simeone. Yang jelas, siapapun tim Premier League yang akan beruntung mendapat servis pemain berusia 24 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini