Sukses

Pembalap F1 Contek Gaya Liburan Akhir Tahun Ronaldo

Heat saat itu sedang menjamu Dallas Mavericks.

Liputan6.com, Miami- AmericanAirlines Arena, markas Miami Heat, kembali kedatangan tokoh terkenal. Kali ini pembalap Formula 1 Lewis Hamilton yang jadi tamu spesial pada laga melawan Dallas Mavericks pada ajang NBA 1 Januari 2016.

Juara dunia F1 2015 ini datang bersama seorang temannya. Hamilton duduk di baris terdepan di AmericanAilines Arena. Kehadiran Hamilton dapat sambutan spesial dari Heat.

Baca Juga

  • MU Menang, Rooney Cetak Dua Rekor
  • Ini Sebab Penampilan Buruk Depay di MU
  • 3 Pemain yang Mungkin Tinggalkan Arsenal Bulan Ini


Dalam laga yang dimenangi Heat dengan skor 1-6-82 itu, pria berkebangsaan Inggris ini mendapat jersey Heat dengan nama Hamilton sebelum pertandingan dimulai.

Hamilton tak lupa menemui pemain Heat asal Inggris Luol Deng seusai pertandingan.

"Luol adalah contoh yang bagus untuk pebasket-pebasket muda di Inggris Raya dan saya senang melihatnya memiliki karier di NBA yang sukses," kata Hamilton yang juga mendapat kenang-kenangan jersey Heat milik Deng.

Markas Miami Heat nampaknya jadi tempat favorit pesohor dunia yang sedang liburan di Amerika Serikat. Beberapa hari sebelum Natal, AmericanAirlines Arena dikunjungi Cristiano Ronaldo.

Ketika itu Ronaldo menyaksikan Heat melawan Detroit Pistons. Seperti Hamilton, Ronaldo juga mendapat oleh-oleh jersey Heat dengan namanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini