Sukses

Wanita-wanita Seksi di Sekeliling Ronaldo

Ronaldo belum menemukan pengganti Irina Shayk hingga saat ini.

Liputan6.com, Madrid Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak kedua. Akan tetapi, belum diketahui pasti siapa wanita yang akan menjadi ibu dari anak kedua pria asal Portugal itu kelak.

Salah satu nama wanita yang menjadi sorotan adalah putri Jorge Mendes, Marisa. Hubungan Ronaldo dan Marisa baru-baru ini mencuat setelah keduanya tertangkap kamera menghadiri pesta pernikahan Jorge Mendes.

Belum ada kepastian resmi terkait hubungan keduanya, namun yang pasti eks bintang Manchester United itu memang kerap dekat dengan wanita-wanita sepanjang kariernya. Setelah berpisah dari Irina Shayk, Ronaldo juga belum mengumumkan siapa kekasih barunya.

Sempat beredar kabar kedekatan Ronaldo dengan seorang model asal Maroko, Melanie Martins, beberapa waktu lalu. Namun Melanie sendiri yang membantah kabar kedekatan dengan mantan pemain Manchester United tersebut.

Menarik menyimak siapa saja wanita-wanita yang sempat dekat dengan pengguna nomor punggung 7 di Real Madrid itu? Berikut deretannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bacchi

1 Karina Bacchi

Bacchi merupakan salah satu model majalah dewasa, Playboy terbitan Brasil. Ada rumor yang mengatakan kalau Ronaldo pernah berkencan dengan Bacchi di Miami, Amerika Serikat pada tahun 2007.

Namun, hal itu dibantah langsung oleh Ronaldo. Dia mengaku tidak bernafsu jika berkencan dengan wanita yang lebih tua tujuh tahun dari usianya.

3 dari 6 halaman

Thomas

2. Imogen Thomas

Imogen Thomas sempat dikabarkan dekat dengan Ronaldo saat pria asal Portugal itu masih memperkuat Manchester United. Thomas sendiri merupakan bintang televisi kenamaan di Inggris.

Selain dengan Ronaldo, model cantik ini sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan legenda Manchester United, Ryan Giggs, namun belum ada bukti yang cukup untuk membuktikan bahwa keduanya benar-benar berhubungan. Namun ternyata banyak pria yang sempat dekat dengan Immogen Thomas.

Thomas menjadi fans Birmingham City kala masih berhubungan dengan Dwight Yorke. Ia juga menjadi fans Reading saat berpacaran dengan Ibrahima Sonko.

Beberapa tahun kemudian, Thomas tertangkap kamera sedang bersama Nery Castillo yang memperkuat Manchester City, lalu Danny Simpson di Manchester United, serta Jermain Defoe kala masih berseragam Tottenham Hotspur.

4 dari 6 halaman

Basu

3. Bipasha Basu

Kabar kedekatan Cristiano Ronaldo dengan aktris seksi India, Bipasha Basu, mencuat pada 2007. Keduanya sempat tertangkap kamera berjalan di sebuah acara-acara.

Bahkan ada momen di mana Ronaldo mencium Bipasha. Sayang Bipasha dan Ronaldo tidak terlalu terbuka terkait hubungan mereka.

5 dari 6 halaman

Villalon

4. Lucia Villalon

Tubuh seksi, kepintaran dan mata indah Lucia Villalon tampaknya membuat Ronaldo terpana. Terlebih lagi, sifat Lucia yang sangat dewasa membuat hati pria berusia 30 tahun tersebut luluh.

Akan tetapi Lucia langsung membantah kabar hubungan mereka. Wanita yang bekerja sebagai presenter itu menegaskan bahwa mereka hanya berteman.

6 dari 6 halaman

Irina

5. Irina Shayk

Irina Shayk dan Ronaldo harus mengakhiri hubungannya pada awal 2015. Padahal keduanya sudah berpacaran sejak 2010 silam.

Usai putus, pria asal Portugal itu terlibat perang kata-kata dengan Irina. Namun model asal Rusia itu sudah menemukan pengganti Ronaldo yakni seorang aktor hollywood, Bradley Cooper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini