Sukses

Samsul Arif Susul Andik ke Malaysia

"Bulan lalu saya mendapat tawaran itu dan mungkin Januari nanti saya akan ke Malaysia," ujar Samsul Arif.

Liputan6.com, Jakarta - Arema Cronus mendapat kabar buruk jelang semifinal Piala Jenderal Sudirman. Klub berjuluk Singo Edan itu akan kehilangan salah satu striker andalan mereka, Samsul Arif.

Bomber berusia 30 tahun tersebut sudah membulatkan tekad mengikuti jejak Andik Vermansyah yang merumput di Liga Super Malaysia. Sayangnya, Samsul belum berani mengungkapkan terang-terangan klub yang akan ditujunya.

Baca Juga

  • Menpora: Gelora Bung Karno Direnovasi Mulai Maret 2016
  • Lorenzo Bicara Persaingan dengan Rossi di MotoGP 2016
  • Menpora: Jangan Membangkang PT Liga!

"Bulan lalu saya mendapat tawaran itu dan mungkin Januari nanti saya akan ke Malaysia," ujar Samsul Arif, seperti diberitakan wearemania.net.

Gemerlap kompetisi di Malaysia sangat menggoda Samsul untuk meninggalkan Singo Edan. Kisruh sepak bola Indonesia juga menjadi penyebab lain mantan penyerang Persela Lamongan itu ingin main di Malaysia.

"Agen saya yang mencarikan, sementara saya hanya ikut arahannya saja," pria kelahiran Bojonegoro, Jawa Timur itu menambahkan.

Samsul menjelaskan, selama 2015 ini dirinya belum maksimal dalam bermain. Vakumnya kompetisi di Indonesia, mempengaruhi kondisi psikis seluruh pemain. Karenanya sebagai pemain, ia berharap 2016 nanti kompetisi bisa digulirkan lagi.

"Terus terang evaluasi saya selama 2015 ini kurang puas, karena saya tidak begitu antusias bermain sepak bola dengan kondisi seperti ini. Karena sepak bola ini adalah pekerjaan saya, berharap ada perbaikan pada 2016," tuntasnya.

Striker Arema Cronus Samsul Arif (Liputan6.com / Rana Adwa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.