Sukses

Tahun 2016, Gelandang Persib Berharap Direkrut Tim Malaysia

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar tengah menjalani trial bersama tim asal Malaysia, Sabah.

Liputan6.com, Sabah - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar menghabiskan malam tahun baru 2016 di negara tetangga, Malaysia. Dia tengah menjalani trial bersama tim asal Malaysia, Sabah.

Pria berusia 24 tahun tersebut membagi kisahnya saat menghabiskan malam tahun baru 2016 di negeri orang. Dedi Kusnandar memilih untuk melewati akhir tahun 2015 dengan orang Indonesia yang bekerja di Malaysia.

Baca Juga

  • Menpora: Gelora Bung Karno Direnovasi Mulai Maret 2016
  • Lorenzo Bicara Persaingan dengan Rossi di MotoGP 2016
  • Menpora: Jangan Membangkang PT Liga!

"Tahun baruan di sini (Malaysia), memang pertama kali. Kalau di luar negeri baru sekarang. Kalau di luar Bandung sudah sering," kata pria yang akrab disapa Dado tersebut.

"Acara tahun baru sama orang Indonesia yang ada di sini. Karena di sini juga banyak orang Jawa Barat. Jadi sering diundang ke tempat-tempat makan," dia menambahkan.

Berbicara mengenai peluangnya bermain di Malaysia, Dado optimistis bisa mencuri perhatian Sabah. Dia merasa nyaman dan kerasan bersama klub yang berjuluk Sabahawks tersebut.

"Keputusannya masih harus ditunggu minggu depan. Tapi Alhamdulillah respon di sini bagus untuk saya," tutup pelatih kelahiran Jatinagor, Jawa Barat tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini