Sukses

Manchester City Utus Perwakilan ke Madrid Demi Gaet Isco

Isco kurang kesempatan menjadi starter bersama Real Madrid.

Liputan6.com, Manchester Manchester City bergerak cepat di bursa transfer musim dingin. Meski belum resmi dibuka, namun mereka sudah melakukan pendekatan kepada sejumlah pemain incaran.

Kabar terbaru, The Citizens mengutus perwakilan ke kota Madrid. CEO Ferran Soriano yang langsung mengemban misi penting mendapatkan penggawa anyar dari Real Madrid.

Baca Juga

  • Laga El Clasico Berpeluang Digelar di Luar Spanyol
  • Baru Lakoni Satu Laga, Pelatih Ini Langsung Dipecat
  • Tekuk Sociedad, Kado Istimewa Madrid di Akhir Tahun

Yang diincar adalah Isco. Soriano telah bertemu dengan Direktur Umum, Los Blancos, Angel Sanchez untuk mengutarakan keinginan memboyong pemain 23 tahun itu.

Bagi Isco ini adalah kabar gembira. Pasalnya, belakangan dia semakin memperlihatkan rasa tidak nyaman di Madrid karena terus disisihkan dari tim utama oleh pelatih Rafael Benitez.

City sendiri berharap dana 29,5 juta poundsterling cukup untuk menebus Isco. Angka itu sudah lumayan menguntungkan bagi Madrid karena saat membeli dari Malaga, mereka cuma menggelontorkan dana 22 juta poundsterling.

Jika bergabung dengan City, maka Isco akan bereuni dengan mantan mentornya di Malaga, Manuel Pellegrini. Kondisi tersebut dipastikan membuatnya akan lebih mudah beradaptasi.

Cuma yang jadi pertanyaan, masih adakah posisi lowong di lapangan tengah City sekarang. Diketahui sekarang saja stok gelandang serang mereka sudah menumpuk, sebut saja nama-nama macam Kevin De Bruyne, David Silva, Jesus Navas, Samir Nasri hingga Raheem Sterling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini