Sukses

Verratti Isyaratkan Gabung Muenchen?

Verratti dan Ancelotti sebelumnya memang pernah berkerja sama di PSG selama dua musim.

Liputan6.com, Paris- Bintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengaku ingin segera bereuni kembali dengan mantan pelatihnya Carlo Ancelotti suatu saat nanti.

Pernyataan ini sontak memunculkan rumor, yang mengatakan pemain asal Italia tersebut akan segera bergabung bersama Bayern Muenchen, yang akan segera ditangani Carletto pada musim depan.

Entah kebetulan atau tidak, Muenchen juga sangat berhasrat untuk memboyong pemain berusia 23 tahun tersebut ke Allianz Arena dalam waktu dekat ini.

"Suatu hari, yang akan merasa senang jika dapat bermain dibawah arahan Ancelotti," ujar Verratti dilansir Goal.com

Baca Juga

  • Turan-Vidal Tak Cukup, Barca Gerilya di Bursa Transfer
  • Redknapp Ungkap Dosa Terbesar Van Gaal di MU
  • Inter Milan Dilematis Jelang Bursa Transfer Dibuka

Verratti dan Ancelotti sebelumnya memang pernah berkerja sama di PSG selama dua musim. Saat itu eks pelatih AC Milan tersebut berhasil membangun hubungan yang baik dengan seluruh pemainnya, sehingga PSG berhasil merebut gelar juara Liga Prancis pada tahun 2013 lalu. Kenangan tersebut sepertinya masih sulit dilupakan oleh Verratti.

Verratti memang menjadi salah satu sosok penting di lini tengah PSG dalam beberapa tahun terakhir. Eks pemain Pescara tersebut sudah bermain sebanyak 100 kali, dan mencetak dua gol, selama empat musim membela PSG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.