Sukses

LeBron Tampil Buruk, Cavaliers Nyaris Tersandung di Kandang Suns

James hanya menghasilkan 14 poin.

Liputan6.com, Phoenix- Buruknya penampilan LeBron James membuat Cleveland Cavaliers hampir kalah saat bertandang ke Phoenix Suns. Cavs menang susah payah 101-97 pada lanjutan NBA, Selasa (29/12/2015) pagi WIB.

James pada laga ini cuma mampu mencetak 14 poin. Sudah dua laga berturut-turut perolehan poin James dibawah angka 20. Sebelumnya saat Cavs dibantai Portland Trail Blazers, James hanya menyumbang 12 angka.

Baca Juga

  • Jadwal Siaran Langsung Bola 28-31 Desember 2015
  • Baru Dibeli Beberapa Jam, Pemain Ini Diputus Kontrak oleh Barca
  • 5 Pertandingan Bola Wajib Tonton Jelang Tahun Baru


Disaat James melempem, point guard Kyrie Irving yang muncul sebagai pahlawan. Tembakan tiga angka Irving saat laga tersisa 21,9 detik lagi memastikan kemenangan Cavs dengan selisih empat poin.

Cavs nyaris tersandung kala bertandang ke Talking Stick Resort Arena. Tembakan tiga angka Brandon Knight membuat Suns hanya tertinggal satu poin dari Cavs, 95-96 dengan waktu tersisa 1 menit 27 detik.

Setelah James gagal melesakkan jumper, Knight kembali meneror Cavs dengan tembakan tiga angka. Bola masuk ke ring, beruntung bagi Cavs karena wasit menganulirnya karena Tyson Chandler melakukan offensive foul.

Di kondisi menegangkan, Irving berhasil memainkan peran penting. Three point Irving mengakhiri perlawanan Suns.

Pada laga ini Irving, yang baru pulih dari cedera lutut menghaslkan 22 poin disusul Kevin Love dengan 16 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini