Sukses

Top 3: Dari Bursa Transfer hingga Perseteruan Rossi-Marquez

Di Liputan6.com berita soal transfer pun jadi satu dari tiga berita terlaris yang paling banyak dibaca.

Liputan6.com, Jakarta Jelang bursa transfer Januari, klub-klub mulai bergerilya mencari pemain baru. Rumor-rumor soal transfer pun menjadi buruan publik.

Di Liputan6.com berita soal transfer pun jadi satu dari tiga berita terlaris yang paling banyak dibaca. Berita transfer itu adalah soal 5 pemain bintang yang bisa saja pindah secara gratis pada Januari 2016 tahun ini.

Baca Juga

  • Hasil-Klasemen Liga Premier Inggris Pekan ke-18
  • Van Gaal di Ujung Tanduk, Ini Komentar Pemain MU
  • Diego Costa Absen Bela Chelsea Lawan Manchester United


Berikut 3 berita terlaris yang paling banyak dibaca pembaca setia Liputan6.com:

1. 5 Pemain Bintang Ini Bisa Didapat Gratis pada Januari 2016

Bursa transfer Januari biasanya tak akan terlalu menggeliat. Namun itu bisa saja berubah di bursa transfer Januari tahun ini.

Pasalnya, ada beberapa pemain dengan nama besar, yang sudah bisa dirayu untuk pindah klub pada Januari ini. Itu dimungkinkan lantaran kontrak para pemain itu akan habis pada akhir musim ini atau tepatnya Juni 2016.

Siapa saja nama besar itu? Cek selengkapnya di sini.



2. Marquez: Rossi Tidak Pantas Juara MotoGP 2015

Perseteruan Rossi dan Marquez sepertinya belum akan mereda dalam waktu dekat. Terbaru, Marquez menyatakan Jorge Lorenzo memang lebih pantas jadi juara dunia 2015 ketimbang Valentino Rossi.

Bermula dari Marquez, yang dituduh Rossi, membantu Lorenzo untuk jadi juara dunia, perseteruan berlanjut di GP Sepang, Malaysia lalu seri terakhir di GP Valencia. Hingga kini hubungan Marquez dan Rossi belum membaik.

Berita selengkapnya cek di sini



3. Fans Minta MU Jual 3 Pemain Ini di Januari 2016

Rentetan hasil mengecewakan yang dibuat Manchester United membuat fans SEtan Merah geram. Para pemain pun tak luput dari sasaran kegeraman mereka.

Fans meminta tiga pemain untuk dijual di bursa transfer. Pasalnya, fans menilai kontribusi ketiganya pada klub minim.**

Siapa saja para pemain tersebut? Cek di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini