Sukses

Manajer Watford Tidak Ingin Terjebak Nostalgia dengan Hiddink

Hiddink memang bukan sosok asing bagi Flores.

Liputan6.com, Watford - Quique Sanchez Flores mengaku tidak sabar menantikan laga lawan Chelsea nanti malam. Manajer Watford rupanya ingin bereuni dengan mantan bosnya di Valencia, Guus Hiddink.

Hiddink memang bukan sosok asing bagi Flores. Saat masih menjadi pemain ia bekerja dibawah arahan Hiddink selama tiga tahun.

Baca Juga

  • 10 WAG's Paling Cantik dan Seksi di Tahun 2015
  • Marquez Dituding Penyebab Yamaha Juara MotoGP 2015
  • 10 Fakta Tersembunyi Jose Mourinho

Flores pun tak menyangka bisa kembali bertemu Hiddink di Liga Inggris musim ini. Namun dengan status berbeda yakni sama-sama menjadi manajer di pinggir lapangan.

"Sulit bagi saya harus memanggilnya apa saat di lapangan nanti. Dia mungkin aneh melihat saya sebagai manajer karena dia tahu saya saat masih menjadi pemain," kata Flores seperti dilansir ESPN.

"Saya pikir dia manajer terbaik yang pernah menangani saya. Hiddink sangat dekat dengan pemain dan gaya berlatihnya sangat menyenangkan," ujarnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Terjebak Nostalgia

Meski demikian Flores tidak mau larut dengan nostalgia ini. Ia ingin membawa The Hornets mengatasi The Blues di laga Boxing Day.

"Kami sangat siap menghadapi Chelsea. Laga ini pasti berjalan ketat karena mereka punya kualitas yang lebih baik," kata manajer asal Spanyol tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini