Sukses

Momen Saat Samir Nasri 'Main Mata' dengan Ozil

Nasri merupakan mantan gelandang Arsenal.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, baru-baru ini terlibat dalam situasi yang 'aneh' dengan gelandang Manchester City, Samir Nasri. Kejadian itu terjadi usai Arsenal menghajar The Citizens  2-1 di lanjutan Liga Premier pada 22 Desember 2015 lalu.

Seperti video yang diunggah Metro (24/12), Ozil yang mencatatkan dua assist pada laga tersebut bertegur sapa dengan kapten City, Vincent Kompany, dalam perjalanannya ke ruang ganti. Namun tiba-tiba sosok Nasri, yang ada di sana memberikan gerak-gerik yang agak aneh pada Ozil.

Baca Juga

  • Kerap Jadi Cadangan, Bony Ingin Rebut Tempat Aguero
  • Erick Thohir Berencana Datangkan Messi
  • Diisukan Diganti Mourinho, Van Gaal Mengamuk

Mantan gelandang Arsenal itu mengedipkan mata kepada Ozil sambil tersenyum. Sontak hal itu membuat Ozil keheranan melihat Nasri. Tanpa berjabat tangan dan bertegur sapa, Ozil perlahan masuk ke ruang ganti.

Belum jelas apa maksud dari Nasri bertingkah seperti itu pada pemain Timnas Jerman tersebut. Akan tetapi, keduanya dikenal tidak memiliki kedekatan apa-apa, mengingat mereka belum pernah bermain di tim yang sama.

Performa Ozil dan Nasri musim ini sendiri sangat berbeda. Ozil sukses menjadi raja asisst The Gunners di Liga Premier dengan catatan 15 assist, sedangkan Nasri masih harus berkutat dengan cedera. (*)

Nasri dan Ozil

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini