Sukses

Diapit Cewek Seksi, Ronaldo Terima Nomor 7 Miami Heat

Dia sempat bercanda dengan bintang Miami, Luol Deng.

Liputan6.com, Miami - Cristiano Ronaldo memang sudah lama dikenal menggemari bola basket. Maka itu, penyerang Real Madrid itu pun tak sungkan menyempatkan diri terbang ke Miami, Amerika Serikat, demi menyaksikan laga NBA antara tuan rumah Miami Heat lawan Detroit Pistons, Selasa (23/12/2015) malam waktu setempat.

Seperti dirilis The Sun, mengenakan stelan jas lengkap plus dasi kotak-kotak, Ronaldo duduk di courtside, tepi lapangan. Dia tampak menikmati jalannya laga. Sayangnya, Miami harus kalah tipis 92-93. Itu kekalahan ke-11 mereka musim ini.

Namun begitu, kehadiran Ronaldo di American Airlines Arena tetap jadi hiburan tersendiri bagi pendukung Miami. Kubu Miami pun menyambut hangat pemain asal Portugal itu. Secara khusus, mereka memberikan jersey Miami bertuliskan Ronaldo, bernomor 7.

Pemberian jersey untuk Ronaldo dilakukan secara simbolis. Diapit dua cowok seksi, Ronaldo menerima kostum Miami itu yang diserahkan seorang petinggi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Trade Mark

Tujuh, memang telah menjadi trade mark Ronaldo di lapangan hijau, baik saat masih membela Manchester United, ataupun kini bersama Madrid. Bahkan, Ronaldo juga telah mematenkan “CR7”, sebagai merek bisnisnya.

Dalam kesempatan ini, Ronaldo, 30 tahun, juga berkesempatan ngobrol langsung dengan bintang Miami, Luol Deng. Small forward berusia 30 tahun itu bahkan sempat membuat Ronaldo beberapa kali terpingkal dengan joke-joke segarnya.

Ronaldo bisa berada di Miami lantaran memang tengah menjalani libur Natal. Dia baru akan kembali turun ke lapangan bersama Madrid di ajang La Liga, pekan depan lawan Real Sociedad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.