Sukses

Takluk di Final, River Plate Inginkan Bawa Pulang Bintang Barca

Usia Mascherano yang tak lagi muda, membuat peluang River Plate mengajak pulang mantan pemainnya itu cukup besar.

Liputan6.com, Yokohama - Usai mengalami kekalahan 0-3 dari Barcelona di final Piala Dunia Antar Klub 2015, Minggu, (20/12/2015), ternyata diam-diam presiden River Plate, Rodrigo D'Onofrio merayu salah satu pemain Barca, Javier Mascherano.  D'Onofrio ingin sang pemain bergabung bersama Los Millonarios, musim depan.

Baca Juga

  • Menang Lawan Tim Gurem, Mihaljovic: Kado Natal yang Indah
  • Dubai Bakal Bangun Lapangan Tenis di Dasar Laut
  • Wanita Ini 'Selamatkan' Ronaldo dari Tudingan Gay

D'Onofrio tertarik dengan gaya bermain Mascherano di lini tengah Barca selama pertandingan final berlangsung. Eks pemain Liverpool itu dianggap cocok dengan gaya bermain di Liga Argentina, yang mengandalkan kekuatan fisik.

Usia Mascherano yang tak lagi muda, 31 tahun, membuat peluang River Plate mengajak pulang mantan pemainnya terbilang cukup besar. "Saya sudah berbicara dengan Mascherano, tentu saja saya mencoba merayunya untuk kembali membela River Plate," ujar Rodrigo D'Onofrio dilansir Football Espana.

Dia menambahkan, "Siklus kemenangan sudah berakhir. Saya pikir kami perlu memperkuat tim. Karena Anda tidak bisa mempertahankan pemain yang telah memenangkan segalanya."

Sebelumnya, Mascherano memang pernah berkostum River Plate selama dua musim (2003-2005). Selama membela klub yang juga pernah diperkuat  Ariel Ortega itu, Macherano bermain sebanyak 46 kali dan mencetak satu gol.

Saat ini Mascherano masih menjadi andalan di lini tengah Barca. Dirinya menjadi sosok yang tak tergantikan bersama Andres Iniesta dan Sergio Busquets. Selama membela Blaugrana, pemain asal Argentina ini sudah berhasil meraih semua gelar bergengsi, seperti Liga Champions Eropa dan Piala Dunia Antar Klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini