Sukses

Pioli: Lazio Bisa Hentikan Laju Inter

Stefano Pioli punya keyakinan kalau skuatnya mampu mengalahkan Inter Milan, pada Senin (21/12/2015) pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Lazio, Stefano Pioli punya keyakinan kalau skuatnya mampu mengalahkan Inter Milan, pada Senin (21/12/2015) pukul 02.45 WIB dini hari nanti. Melawan pimpinan klasemen sementara Serie A tersebut menjadi pekerjaan terakhir Pioli sebelum libur musim dingin dimulai.

Baca Juga

  • Posisi Bercinta Aman untuk Pemain Bola dari Dokter Arema
  • Inter dan Juventus Berebut Dapatkan Bintang Madrid
  • 5 Pose Seksi Petenis Wanita Dunia Buat Hati Berdesir

Biancocelesti akan bertandang ke Giuseppe Meazza dengan catatan yang kurang apik. Dari tiga laga terakhir Serie A, Lazio kalah dua kali dan terakhir harus imbang di kandang melawan Sampdoria.

"Ini akan jadi pertandingan yang rumit dan sulit untuk melawan tim yang tampaknya tak terkalahkan," tutur Pioli seperti dilansir dari Forza Italian Football.

Juru taktik asal Italia kemudian membahas soal gelandang serang Felipe Anderson yang jadi bagian penting dari skuatnya musim lalu. Menyumbang sepuluh gol di liga, tapi gagal menunjukkan level yang sama bagusnya pada musim ini. Kini, Lazio masih terkunci di posisi ke-12 klasemen sementara.

"Felipe tahu bahwa dia tidak memainkan yang terbaik, dia tahu itu dan saya juga tahu itu. Saya yakin dia akan kembali ke performa terbaiknya dan saya berharap pertandingan di San Siro bisa membantunya," pungkas Pioli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini