Sukses

River Plate Vs Barcelona: Messi Penentu Lagi?

Messi jadi penentu kemenangan pada final Piala Dunia Klub 2009 lalu di Abu Dhabi.

Liputan6.com, Yokohama: Kehadiran Lionel Messi di final Piala Dunia Klub antara River Plate vs Barcelona sore nanti di Nissan Stadium sempat diragukan. Ini karena Messi sempat terkendala masalah batu ginjal sehingga absen di laga semifinal melawan Guangzhou Evergrande.

Namun, seperti dilansir Marca, Messi sudah kembali berlatih normal dengan Neymar. Jadi kemungkinan besar trio maut Barcelona, MSN (Messi, Suarez, Neymar) akan tampil untuk menggempur pertahanan River Plate.

Terkait laga final Piala Dunia Klub, Messi ternyata punya memori indah. Pada 19 Desember 2009 atau 6 tahun lalu, dia mencetak gol penentu di final melawan Estudiantes. Barcelona menang 2-1 kala itu lewat gol Pedro dan Lionel Messi.

Di Piala Dunia Klub, Messi sudah mencetak 4 gol. Dua gol di Piala Dunia klub 2009 dan dua gol lagi di 2011. Apakah Messi bakal kembali jadi penentu di laga nanti?

Pada kesempatan lain di final Piala Dunia Klub 2011, Messi cetak 4 gol saat Barcelona hancurkan Santos 4-0 pada laga yang berlangsung 18 Desember 2011. Simak video Messi cetak gol penentu di halaman berikutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Gol Messi

Ini cuplikan video Messi cetak gol ke gawang Estudiantes pada laga final Piala Dunia Klub 2009:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini