Sukses

Kapten Barcelona Takut Messi Absen di Final Piala Dunia Klub

Gelandang Barcelona Andres Iniesta berharap striker andalan Blaugrana Lionel Messi bakal siap berhadapan dengan River Plate.

Liputan6.com, Yokohama - Gelandang Barcelona Andres Iniesta berharap striker andalan Blaugrana Lionel Messi bakal siap berhadapan dengan River Plate dalam final Piala Dunia Klub, yang diadakan pada Minggu (20/12/2015) pukul 17.30 WIB nanti. Pasalnya, River Plate bukan lawan mudah untuk dikalahkan.

Barca melaju ke final usai menumbangkan Guangzhou Evergrande 3-0 di Stadion Nissan, Yokohama, Jepang tiga hari yang lalu. Sedangkan River Plate cuma menang 1-0 atas Sanfrecce Hiroshima di semifinal.

"Saya tidak suka membicarakan tentang siapa yang difavoritkan di final. Ini (peluangnya) 50-50," kata Iniesta sebagai kapten tim dalam jumpa pers pra-pertandingan.

"River itu mencemaskan, mereka tim yang kuat dan memiliki pemain berkualitas di lini tengah serta dalam serangan," tuturnya lagi dikutip dari Four Four Two.

Bintang lapangan Lionel Messi melewatkan kemenangan timnya pada babak semifinal karena harus menjalani pemulihan masalah batu ginjalnya. Tapi Iniesta berharap pemain asal Argentina tersebut sudah bisa membela Blaugrana.

"Kelihatannya dia sudah lebih baik. Semua orang ingin dia bisa bermain," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini