Sukses

Pato Beri Kode Maut Gabung Milan

Pato seperti hidup kembali bersama Sao Paolo setelah mencetak 14 gol dari 42 pertandingan.

Liputan6.com, Milano - Cedera yang dialami Mario Balotelli dan Jeremy Menez membuat AC Milan mengalami krisis penyerang pada musim ini, keadaan membuat manajemen Rossoneri berpikir untuk segera mendatangkan pemain baru untuk mengisi lini depan mereka.

Nama Alexandre Pato kembali menjadi salah satu pemain yang dirumorkan akan segera kembali memperkuat Rossoneri pada musim ini. Kabar itu diperkuat dengan foto dirinya yang berada di Katedral Milano pada akhir pekan ini.

Baca Juga

  • Perez Bicara Peluang Mourinho ke Madrid
  • Sambut Asian Games, Kampung Olahraga Indonesia Digelar di Bali
  • INFOGRAFIS: Adu Produktif Tim Meriam London Kontra City


Pato memposting foto dirinya di katedral Milano

Pato bukanlah wajah baru bagi publik San Siro. Pemain berusia 26 tahun tersebut, pernah membela Milan selama lima musim mulai tahun 2007. Dalam lima musim membela Rossoneri, Pato sudah berhasil mencetak 51 gol dari 117 penampilannya. Namun cedera kambuhan yang dialami dirinya, membuat Milan akhirnya melepas pemain itu ke Corinthians pada tahun 2013 lalu.

Namun pada musim ini, Pato seperti hidup kembali setelah dirinya dipinjamkan ke Sao Paolo. Mantan kekasih Barbara Berlusconi ini tampil mengesankan dengan mencetak 14 gol dari 42 pertandingan.

Prestasi Pato bersama selama di Sao Paolo, membuat Milan mungkin kesulitan mendapatkan tandatangannya. Maklum, ia juga menjadi salah satu buruan utama klub-klub besar Liga Inggris pada Januari nanti.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.