Sukses

Bintang PSG Tak Tergoda Rayuan MU

Pemain 23 tahun itu diincar Van Gaal untuk bulan Januari.

Liputan6.com, Paris- Winger Paris Saint Germain Lucas Moura termasuk salah satu pemain yang kabarnya masuk dalam daftar incaran Manchester United untuk bursa transfer Januari nanti. Pemain asal Brasil itu sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan manajer MU Louis van Gaal.

Van Gaal belum lama ini menyatakan MU membutuhkan pemain baru di posisi sayap yang memiliki kecepatan dan kreatif. Kehadiran pemain sayap baru dibutuhkan Van Gaal karena Memphis Depay dan Ashley Young tampil mengecewakan musim ini.

Baca Juga

  • 16 Besar Liga Champions: Arsenal Vs Barca, Juve Kontra Muenchen
  • Van Dijk Lolos ke Liga Champions, Greg Degradasi
  • Daftar Rekor Pertemuan Tim 16 Besar Liga Champions


MU coba menggoda Lucas setelah melihat pemain 23 tahun ini mulai jarang mendapat kesempatan bermain. Lucas kalah bersaing dengan Angel di Maria yang baru direkrut PSG dari MU musim panas lalu.

Ketertarikan MU ditanggapi dingin oleh Lucas. Dia mengaku masih betah di PSG dan belum berpikir untuk pindah klub dalam waktu dekat.

"Saya senang dengan ketertarikan klub-klub besar terhadap saya - jika itu benar itu menunjukkan bila mereka menonton saya dan senang dengan sepak bola yang saya mainkan. Tapi kepala saya fokus pada PSG. Saya tidak pernah berpikir pergi dari sini dan saya ingin meraih target saya di sini," kata Lucas kepada SporTV.

Meski belum mau pindah dalam waktu dekat, Lucas mengaku tertarik main di Liga Inggris suatu hari nanti.

"Liga Premier Inggris merupakan liga terkuat dan jika besok atau kemudian sebuah kesempatan datang dan saya tidak bahagia di sini, tentu saja saya harus memikirkan itu," tegas Lucas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.
    Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.

    Lucas Moura

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

Video Terkini