Sukses

Tiba di Jepang, Barcelona Disambut Layaknya Rock Star

Barcelona akan melakoni laga semifinal Piala Dunia Klub.

Liputan6.com, Yokohama - Barcelona telah tiba di Jepang pada Senin (14/12/2015) waktu setempat untuk melakoni laga semifinal Piala Dunia Klub 2015 pada Kamis (17/12/2015) melawan Guangzhou Evergrande di Nissan Stadium, Yokohama. Tampaknya kedatangan tim bertabur bintang itu ke negeri Matahari Terbit menjadi magnet tersendiri bagi penggila sepak bola.

Ya, kedatangan Lionel Messi dan kawan-kawan pada pukul 08.00 waktu setempat membuat bandara Narita dipenuhi penggemar. Layaknya konser band rock, sorak sorai penggemar mengiringi setiap langkah para penggawa Blaugrana.

Baca Juga

  • Intip Calon Lawan Madrid di 16 Besar Liga Champions
  • 7 Calon Lawan Barcelona di Babak 16 Besar Liga Champions
  • Presiden PSG: Kami Siap Hadapi Barcelona

Seperti dilansir Yahoo Sports (14/12), kompak dengan jaket berwarna biru seluruh penggawa Barca termasuk sang pelatih, Luis Enrique, berjalan perlahan di tengah-tengah penggemar. Kerumunan semakin heboh setelah trio MSN (Messi, Neymar, dan Suarez) muncul. Sekitar 300 orang yang hadir di bandara berebut ingin mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama dan meminta tanda tangan.

Messi pun merespon hal tersebut dengan senyuman kecil yang terpampang di wajahnya. Sementara pihak keamanan sibuk mengamankan barisan fans yang mencoba menyentuh para bintang Blaugara tersebut.

Pada gelaran Piala Dunia Klub 2015 ini, Blaugrana berpeluang meraih trofi ke-3 mereka pada ajang tersebut. Sebelumnya mereka sudah berhasil memenangkan Piala Dunia klub pada 2009 dan 2011.

Peluang Barca meraih trofi terbuka lebar mengingat tim-tim Eropa masih mendominasi perolehan trofi di ajang Piala Dunia Klub. Tercatat dari 11 kali gelaran klub asal benua Eropa sudah memenangkan tujuh kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.