Sukses

Mihajlovic: Wasit Rusak Rencana Milan

Mihajlovic kecewa dengan kepemimpinan wasit saat Milan menghadapi Hellas Verona.

Liputan6.com, Milan - AC Milan kembali meraih hasil kurang maksimal, setelah bermain imbang 1-1 dengan Hellas Verona di Stadion San Siro, Minggu (13/12/2015). Bagi pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, hasil ini terjadi karena wasit yang tidak bisa memimpin pertandingan dengan baik.

Keluhan dikeluarkan oleh eks pelatih Sampdoria itu masuk akal. Pasalnya Milan harus kehilangan Nigel de Jong yang mendapat kartu merah setelah melanggar Luca Toni di dalam kotak penalti. Eks pemain Fiorentina itu akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan 11 meter.

Baca Juga

  • Andik Pamer Bendera Indonesia di Selebrasi Juara Selangor
  • 5 Skandal Seks yang Bikin Apes Pesepakbola
  • Hasil Undian Piala Eropa 2016

"Anda tidak pernah melihat saya berbicara tentang wasit, tetapi Anda juga tidak bisa mengatakan hal-hal tertentu. Karena, dua pertandingan terakhir kami sudah dirusak dengan kepemimpinan wasit," ujar Mihajlovic kepada Mediaset Premium.

"Kami terus menekan dengan 10 pemain dan memiliki 18 tembakan ke gawang lawan. Apa lagi yang bisa kami lakukan? Ini bukan pertama kalinya wasit begini. Saya tidak berbicara tentang wasit, tapi bukan berarti saya bodoh," sambungnya.

Hasil imbang yang diraih Milan pada dua laga terakhir membuat pelatih asal Kroasia tersebut merasa bersalah terhadap fans dan klub.

"Saya mengerti perasaan fans. Mereka tidak salah jika mengeluh dengan hasil ini. Saya minta maaf untuk mereka dan juga pihak klub," tutup Mihajlovic.

Saat ini Milan berada di posisi ketujuh, dengan 25 poin dari 16 kali bertanding. Rossoneri terpaut 11 angka dengan rival sekota Inter Milan yang berada di puncak klasemen.

Bek AC Milan, Giacomo Bonaventura (tengah), berebut bola dengan Jacopo Sala dan Pawel Wszolek di Stadion San Siro, Minggu (13/12/2015) malam WIB. (Reuters/Alessandro Garofalo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.