Sukses

Geluti Balap Roda Empat,Prass Juga Peduli Roda Dua

Calon ketua umum IMI periode 2015-2019 hadir di acara Bikers Summit di Sentul.

Liputan6.com, Jakarta: Calon ketua umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) 2015-2019, Prasetyo "Prass" Edi Marsudi turut hadir pada ajang Bikers Summit 2015 yang didedikasikan bagi penggemar roda dua, di Sirkuit Internasional Sentul pada Sabtu (12/12) sore. Meski geluti balap roda empat atau tepatnya speed offroad, Prass juga peduli dengan roda dua.

Dia pun mendapatkan sambutan hangat dari para tokoh dan penggemar motor roda dua di tanah air. “Awal kedekatan saya dengan dunia otomotif justru dimulai dari roda dua, sempat menggunakan motor dua-tak di lintasan aspal dan motorcross. Hingga saat ini pun saya gemar menggunakan motor trail untuk survey lintasan," katanya seperti rilis yang diterima media.

Baca Juga

  • Peserta 8 Besar Piala Jenderal Sudirman Tuntut Kompetisi Resmi
  • Intip Kemesraan Irfan Bachdim dan Istri Seksinya
  • Gabung Honda, Pembalap Indonesia Ini Rintis Jalan ke MotoGP

"Jadi, walaupun saya banyak di roda empat, roda dua tetap memiliki tempat khusus di hati saya,” ujar Prass.

Pada acara yang digagas IMBI Djadoel tersebut, beberapa tokoh otomotif nasional seperti Tinton Soeprapto, Jendral Pol (Purn.) Roesmanhadi, Lola Moenek, dan Andre Dumais turut hadir. Enduro Bikers Summit 2015 ini pun berlangsung laiknya silaturahmi akbar para pelaku roda dua dari berbagai latar belakang dan berbagai daerah di Indonesia.

Pada silaturahmi ini, beberapa tokoh otomotif nasional dan penggemar roda dua juga menunjukkan dukungannya secara langsung terhadap pencalonan Prass pada musyawarah nasional IMI 18 Desember nanti.

“Konsep Professional, Respect, Active, Social, dan Solid yang akan saya bawa ke kepengurusan IMI lahir dari pengalaman saya selama ini sebagai pelaku otomotif selama lebih dari 30 tahun," ujar Prass.

"Di kalangan roda dua sendiri rasa saling menghormati, aktif, dan solid sangat terasa karena komunitas motor cenderung lebih aktif melaksanakan berbagai kegiatan secara bersama-sama. Ke depannya, saya berharap dapat meningkatkan sisi profesionalitas setiap gelaran roda dua," katanya, menambahkan.

Pembalap senior Ananda Mikola pun memuji Prass sebagai atlet otomotif yang berjiwa sportif. "Saya mengenal Prass sebagai pribadi yang tulus dan sangat menghargai orang lain. Ia juga sangat inovatif dan dekat dengan banyak kalangan. Semoga saja di bawah pimpinan Prass, IMI ke depan akan semakin maju dan kembali ke khitahnya," tutur Ananda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini