Sukses

Trofi Malaysia Cup Kado Ultah Andik untuk Sultan Selangor

Malaysia Cup merupakan gelar pertama Andik sebagai pemain profesional.

Liputan6.com, Selangor - Selangor FA berhasil menjadi juara Malaysia Cup 2015 pada Sabtu (12/12/2015) usai mengalahkan Kedah FA 2-0 di final. Trofi itu sekaligus menjadi kado ulang tahun bagi Sultan Selangor, yang pada 11 Desember 2015 merayakan ulang tahun yang ke-70.

Sebelum laga final, di ulang tahun sang sultan, skuat Selangor diundang untuk menghadiri acara perayaan tersebut. Diam-diam, sang sultan ternyata mengagumi gelandang serang Selangor asal Indonesia, Andik Vermansyah.

Baca Juga

  • Marquez Ingin Mesra Lagi dengan Rossi
  • Tampil Gemilang, Andik Dikontrak Selangor Hingga 2017
  • Andik Bidik Target Lebih Tinggi Bersama Selangor

Ketika Sultan Selangor menyapanya, Andik mengaku terkejut, karena dia dikenali oleh sang sultan. Andik pun kemudian berharap trofi Malaysia Cup bisa menjadi hadiah yang manis untuk Sultan Selangor.

"Selamat Hari Keputeraan Sultan Selangor. Tidak sangka Tuanku mengenali saya ketika kejuaraan Sultan Cup. Insya Allah Piala Malaysia hadiah untuk Tuanku," tulis Andik di akun Instagram-nya dengan mem-posting foto tengah bersalaman dengan Sultan Selangor.

Bukan rahasia lagi bahwa Sultan Selangor merupakan pendukung dari tim yang dijuluki Gergasi Merah itu. Sultan Selangor juga tak jarang menyaksikan Selangor FA beraksi, baik dari layar kaca maupun langsung hadir ke stadion. Dengan menjadi juara, Andik dan kawan-kawan pun mewujudkan

Dalam laga final Malaysia Cup, Andik bermain sebagai starter dan baru ditarik keluar pada menit ke-82 untuk digantikan dengan Fittri Shazwan Raduwan. Malaysia Cup merupakan gelar pertama Andik sebagai pemain profesional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini