Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Skandal Seks yang Bikin Apes Pesepakbola

Sudah banyak kasus pemain terlibat prostitusi atau skandal seks yang mencuat ke media.

Liputan6.com, Jakarta - Gaya hidup bebas plus gelimang harta membuat para pemain sepak bola top dunia merasa leluasa untuk menyalurkan hasrat seksual mereka. Sudah banyak kasus pemain terlibat prostitusi atau skandal seks yang mencuat ke media.

Baca Juga

  • 4 Fakta Menarik Setelah City Atasi Swansea
  • 5 Skandal Prostitusi yang Libatkan Pesepakbola Top
  • Guardiola Bakal Latih MU?

Konsekuensinya, tak jarang si pemain harus bernasib sial. Mulai dari pernikahan yang telah dibangun hancur, reputasi baik yang melekat musnah, sampai PSK yang disewa ternyata tidak sesuai harapan.

Berikut ini, Liputan6.com sajikan 5 kasus skandal seks yang menghancurkan hidup para pemain maupun eks pemain sepak bola.

1. Sewa 3 PSK, Ternyata Dapat Waria

Kasus lucu sekaligus menggelikan menimpa legenda timnas Brazil, Ronaldo Nazario Luis Da lima atau lebih akrabnya Ronaldo. Hendak memuaskan diri dengan menyewa tiga PSK sekaligus, Ronaldo justru harus menelan malu lebih telak.

Kejadian ini terjadi pada 2008 silam. Ketika itu, Ronaldo baru saja mengantarkan pacarnya pulang. Hendak menghibur diri, Ronaldo langsung menyewa tiga PSK sekaligus. Konyolnya, tiga PSK yang disewa Ronaldo ternyata adalah transgender alias waria.


 

Begitu kejadian ini mencuat ke media, Ronaldo membantah dirinya telah berhubungan seksual dengan ketiga PSK transgender tersebut. "Saya tidak berhubungan seks karena ketika saya menyadarinya, saya bersama rekan-rekan saya keluar," kata Ronaldo dilansir La Jornada pada 2008 silam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cole dan Yorke


2. Hidup Sempurna Ashley Cole yang Hancur

Mantan bintang Chelsea yang kini bermain bagi AS Roma, Ashley Cole pernah memiliki kehidupan yang menurut kebanyakan orang, sempurna: memiliki istri cantik Cheryl Tweedy, harta yang banyak, dan karier yang gemilang.

Tapi, itu semua hancur gara-gara hasrat liar Cole akan seks. Tercatat, Cole setidaknya pernah menjalin hubungan ilegal dengan lima wanita, ketika dia sudah menikah dengan Cherly.

Dari lima skandal itu, yang paling menghancurkan kehidupan Cole adalah skandal seksnya dengan seorang penata rambut bernama Aimee Walton yang terjadi pada 2008. Dari sejumlah pemberitaan, Cole kabarnya telah menghamili Aimee lantaran dia menolak memakai kondom saat berhubungan seks.

Muak dengan ulah suaminya, pada 2010, Cherly pun menceraikan Cole. Sidang cerai mereka berdua dilakukan di Pengadilan Tinggi London.



3. Kasus Konyol Yorke

Di antara lima skandal seks ini, kasus Dwight York mungkin yang paling konyol. Ya, usai berkencan dengan empat wanita, bomber Manchester United era 90-an ini hanya membuang video kencannya itu ke tempat sampah.

Video yang dibuang itu kemudian ditemukan seorang reporter. Alhasil, skandal seks pemain yang akrab disapa Yorkie itu terkuak ke media. Yorke pun menjadi bulan-bulanan media Inggris.


Dalam video tersebut, Yorke bersama rekan setimnya, Mark Bosnich kedapatan tengah memakai pakaian dalam wanita, saat berkencan dengan empat wanita sekaligus! Karier Yorke memang masih terselamatkan usai skandal seks itu. Tapi fans MU sempat menghujaninya dengan lagu-lagu berisi ejekan soal skandal seks tersebut.

3 dari 3 halaman

Terry dan Collymore



4. Itu Mantan Temanmu Terry!

Di Chelsea, John Terry adalah seorang legenda. Statusnya sebagai kapten plus karismanya di lapangan hijau membuat Terry begitu dihormati.

Tapi, jika berbicara di luar aktivitas lapangan hijau, reputasi Terry tidaklah apik. Terry entah sadar atau tidak telah menikung rekan setimnya di timnas Inggris Wayne Bridge.

Kejadian ini terkuak pada 2010 silam. Terry dikabarkan telah berselingkuh dengan mantan pacar Bridge, Vanessa Peroncel. Yang gila, Terry disebut-sebut telah berhubungan seks dengan Vanessa di rumah Bridge dan di depan anak-anaknya.

Terry sendiri sempat meminta perlindungan dengan meminta pengadilan melarang adanya pemberitaan terkait kasus tersebut. Tapi permintaan itu ditolak.

Konsekuensi besar pun harus ditanggung Terry. Dia kehilangan ban kapten timnas Inggris juga hubungan baik dengan Bridge. Salah satu insiden yang sulit dilupakan pasca skandal ini terkuak adalah penolakan Bridge untuk bersalaman dengan Terry sebelum laga Chelsea dan Manchester City dimulai.

Hingga kini, meme-meme lucu soal kasus Terry itu masih tersebar di internet.



5. Jangan Sembarangan Collymore

Nama Stan Collymore mungkin terdengar asing. Untuk diketahui, Collymore adalah salah satu pemain Liverpool era 90-an. Dan satu lagi, Collymore pernah terlibat skandal seks memalukan.

Pada 2004, Collymore tertangkap basah sedang berhubungan seks dengan seseorang tak dikenal di area parkir mobil. Padahal, saat itu dia sudah menikah.

Collymore melakukan hal itu setelah dia melakukan kesepakatan dengan si wanita lewat situs kencan online. Skandal seks itu kemudian menghancurkan karier Collymore sebagai seorang komentator setelah BBC memecat Colymore dari acara Radio 5 Live miliki mereka.

Sekarang, Collymore sudah kembali ke dunia komentator usai menerima pengobatan di pusat rehabilitasi yang mengobati kecanduan seks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini