Sukses

Saha Calon Pengganti Spaso di Persib?

Saha masih harus menjalani seleksi.

Liputan6.com, Bandung- Persib Bandung kembali kedatangan pemain baru. Kali ini striker asing asal Nigeria, Osas Saha untuk menambal kekosongan posisi striker setelah ditinggal Ilija Spasojevic yang hijrah ke Liga Malaysia.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menjelaskan dirinya belum bisa memastikan apakah Osas akan direkrut oleh tim berjuluk Maung Bandung atau tidak.

Osas sendiri harus mengikuti seleksi bersama empat pemain yang lebih dulu tiba di Kota Bandung seperti Gavin Kwan Adsit, Jajang Maulana, Ibrahim Conteh dan John Tarkpor.

Baca Juga

  • Deretan Wanita Penghibur Gladiator Lapangan Hijau
  • Lorenzo Salahkan Rossi atas Sikap Kontroversial Marquez
  • Ronaldo: Gabung Barcelona Bukan Hal Mustahil

"Kita coba sambil jalan, kita liat mereka. Ini juga untuk mengisi kekosongan tim kita setelah ditinggal beberapa pemain, terutama tiga pemain asing kita sudah ga ada," katanya saat ditemui di Bandung, Jumat (11/12/2015).

Namun Djanur menegaskan jika permainan para pemain seleksi bisa memuaskan dirinya, tidak menutup kemungkinan pemain seleksi tersebut menjadi bagian dari skuat Maung Bandung.

"Yah saya bisa bilang kan ini sambil jalan, biarpun statusnya buangan atau tidak dipake tim lain, kalau punya kualitas mumpuni kemudian cocok dengan Persib ya kenapa tidak. Kan belum tentu kalaupun mereka dibuang tim lain belum tentu mereka jelek," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.