Sukses

Sony Dwi Kuncoro Ditantang Juniornya di Kejurnas PBSI 2015

Sony sendiri saat ini sedang mencoba bangkit pasca terdegradasi dari Pelatnas PBSI pertengahan 2014 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Pebulutangkis Sony Dwi Kuncoro akan ditantang juniornya di pelatnas PBSI, Krisna Adi Nugraha, di babak perempat final Kejurnas Bulutangkis PBSI 2015 di Tennis Indoor Senayan, Rabu (9/12/2015). Krisna maju ke babak selanjutnya usai mengalahkan pebulutangkis tunggal putra asal Jawa Tengah, Thomi Azizan Mahbub, 21-12, 13-21, dan 22-20.

Baca Juga

  • Benda Mencurigakan Warnai Laga Wolfsburg Vs MU
  • Soal Kabar ke PSG, Begini Jawaban Ronaldo
  • Cuplikan 8 Gol Madrid ke Gawang Malmo


Sony, yang kini membela klub Jaya Raya Surya Naga, Surabaya, saat ini sedang mencoba bangkit usai terdegradasi dari Pelatnas PBSI pertengahan 2014 lalu. Peraih medali perunggu Olimpiade 2004 Athena itu terdegradasi karena cedera.

Bagi Sony, kejurnas kali ini bisa jadi tiket untuk kembali mencicipi atmosfer Pelatnas PBSI di Cipayung. Pasalnya, pebulutangkis yang berhasil jadi juara berhak untuk masuk pelatnas dengan masa percobaan selama enam bulan.

Sementara itu, partai lain yang juga layak ditunggu adalah laga antara unggulan pertama, Jonatan Christie melawan pebulutangkis klub Jaya Raya Jakarta, Vicky Angga Saputra.

Meski berstatus unggulan pertama, Jonatan diprediksi tak bisa berleha-leha melawan Vicky. Hal itu dikarenakan di babak sebelumnya, Vicky berhasil menaklukkan pebulutangkis pelatnas PBSI, Redy Perdana dengan tiga set 12-21, 22-20, 21-18.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini