Sukses

MU Mandul, Van Gaal Incar Bintang PSG

Monotonnya permainan lini tengah United, membuat Van Gaal ingin mendatangkan pemain asal Brasil tersebut.

Liputan6.com, Manchester - Penampilan Manchester United musim ini masih jauh dari kata memuaskan. Skuat asuhan Louis van Gaal ini masih minim dalam urusan mencetak gol.

Penyebabnya adalah monotonnya penampilan lini tengah Manchester United sehingga aliran bola ke para penyerang Setan Merah menjadi tersendat.

Untuk mengatasi kekurangan tersebut, MU berencana merekrut pemain anyar. Kabarnya mereka mengincar pemain Paris-Saint Germain, Lucas Moura, untuk dibawa ke Old Trafford pada Januari nanti.

Baca Juga

  • MotoGP 2016 Penuh Rivalitas, Stoner Bukan Sobat Rossi
  • Mantan Pelatih MU Minta Pemilik Chelsea Pertahankan Mourinho
  • Pantang Menyerah, Pembalap Indonesia Dorong Motor ke Garis Finis

Menurut Mirror, pelatih MU Louis van Gaal sangat tertarik mendatangkan pemain asal Brasil tersebut. Pria asal Belanda tersebut, akan mencoba mendapatkan tanda tangan Moura saat bursa transfer musim dingin nanti.

United harus mengeluarkan dana sebesar 21 juta poundtserling jika ingin mendatangkan eks pemain Sao Paolo tersebut. Harga tersebut jauh menurun dibanding saat PSG membeli Moura dari Sao Paolo pada 2012/13 lalu.

Selama membela PSG, Moura sudah berhasil mencetak 15 gol dari 90 penampilannya dalam empat musim terakhir. Moura juga menjadi salah satu sosok penting di lini tengah klub kota Paris tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.
    Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.

    Lucas Moura

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

Video Terkini