Sukses

Ketika Martunis Foto Bareng Anak Ronaldo

"Dengan Cristiano Jr," tulis Martunis dalam Twitter-nya.

Liputan6.com, Madrid: Menjadi anak angkat seorang Cristiano Ronaldo membuat Martunis mendapat banyak keistimewaan. Selain berkesempatan menonton laga Real Madrid versus Getafe akhir pekan lalu dan berfoto dengan Ronaldo, Martunis juga mendapat kesempatan untuk berfoto bareng dengan anak kandung CR7.

Momen itu diabadikan Martunis lewat foto yang dia unggah ke akun Twitter pribadinya @MartunisCR8. Dalam foto itu, Martunis yang memakai jaket klubnya, Sporting Lisbon terlihat berpose dengan Ronaldo junior yang memakai baju garis-garis hitam.

Baca Juga

  • Hadapi Laga Hidup Mati, Keran Gol MU Tak Boleh Mampet
  • Mantan Pelatih MU Minta Pemilik Chelsea Pertahankan Mourinho
  • Madrid vs Malmo: Kesempatan Pemain Pelapis

"Dengan Cristiano Jr," tulis Martunis dalam Twitter-nya.

Martunis yang sedang menimba ilmu di Sporting Lisbon, berkesempatan menonton laga Madrid versus Getafe setelah dia mengajukan permintaan kepada Ronaldo. Itu terungkap lewat pernyataan pengasuh Martunis di Aceh, Munawardi.

"Kedatangannya itu karena adanya permintaan Martunis yang ingin menyaksikan laga Ronaldo bersama Real Madrid beberapa waktu lalu," ujar Munawardi ketika dihubungi Liputan6.com.

Martunis sudah bergabung dengan Sporting Lisbon sejak 2 Juli 2015. Bersama klub masa muda Ronaldo itu, Martunis akan menimba ilmu hingga tahun depan. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini