Sukses

Martial Cari Kado Ulang Tahun di Gawang West Ham

Hari ini, Martial merayakan hari jadinya yang ke-20 tahun.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United bakal menjamu West Ham United di Old Trafford Stadium, Sabtu (5/12/2015) malam WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Ini akan menjadi laga emosional untuk striker MU, Anthony Martial.

Sebab, pada hari ini, Martial merayakan hari jadinya yang ke-20 tahun. Wayne Rooney dan kawan-kawan sudah membuat pesta-pesta kecilan di hari bahagia Martial.

Mantan pemain AS Monaco itu mendapat kejutan kecil dari rekan-rekannya saat berlatih di komplek latihan Setan Merah (sebutan MU), Carrington, Jumat (4/12/2015), atau sehari sebelum pertandingan melawan West Ham United.

Baca Juga

  • 5 Pemain Manchester United yang Lahir di Liga Amatir
  • Persija Masuk Grup Enteng, Pelatihnya Malah Cemas
  • 5 Manajer yang Pantas Gantikan Van Gaal Di MU

Sebuah gol saat melawan The Hammers --sebutan West Ham United-- tentu menjadi kado istimewa bagi Martial. Terlebih lagi, dia sudah lama tidak mencetak gol untuk tim besutan Louis van Gaal.

Striker Timnas Prancis itu kali terakhir mencetak gol bersama MU saat melawan CSKA Moskow di ajang Liga Champions, 22 Oktober silam. Itu artinya, Martial sudah puasa gol selama 44 hari.

Martial merupakan pemain muda MU yang baru bergabung di Old Trafford pada bursa transfer musim panas lalu. Dia sudah mencetak 3 gol dari 9 penampilan di Liga Premier Inggris.

Statistik membuktikan, akurasi sepakan Martial sangat bagus. Dari 11 sepakan yang dilepaskannya, ada 7 tendangan yang mengancam gawang lawan. Tingkat kesuksesannya dalam menyepak bola sebesar 78 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini