Sukses

Spesial untuk Rossi, Main Game MotoGP 2016 Jadi Lebih Seru!

Seperti apa game yang disebut-sebut spesial untuk Rossi ini?

Liputan6.com, London: Penggila video game MotoGP dipastikan tak sabar untuk menunggu game MotoGP 2016 yang diproduksi Milestone. Tak seperti game-game lainnya yang pernah dibuat di edisi sebelumnya, game MotoGP 2016 bakal dibuat lebih spesial.

Seperti dilansir Motorcyclenews.com, Game yang dibuat Milestone ini bakal mengangkat kisah-kisah sukses Rossi selama 9 kali jadi juara.Selain memberi kesempatan bagi pengguna untuk ikut merasakan sensasi persaingan di MotoGP 2016 pada tiap serinya,pengguna juga bisa merasakan MotoGP klasik kala Rossi berjaya.Game ini rencananya bakal dirilis pada Juni 2016 nanti.

Ada juga fitur bonus dimana pengguna game bisa merasakan main dengan mobil Ford Fiesta ST yang dipakai Rossi di Reli Monza.

Baca Juga

  • Tiga Finalis Pemenang Ballon d'Or 2015 Diumumkan
  • Usai Insiden Lempar Rompi, Costa Banjir Dukungan
  • 3 Pembalap Indonesia Bertarung Menuju F1

"Kami memilih untuk memasukkan semua elemen di karier MotoGP saya termasuk peternakan, reli dan lainnya," kata Rossi usai balapan di Reli Monza.

Wakil Presiden Milestone,Luisa Bixio mengakui sudah menambah hal-hal detil di konsep proyek game MotoGP mereka.Game ini nantinya bisa dimainkan di PS4 dan juga XBoxOne.

"Apa yang kami berikan kepada fans Rossi tahun ini cukup unik. Selain bisa rasakan ketatnya seri MotoGP 2016, gamer juga bisa rasakan gairah, profesionalisme dan pengalaman Rossi di dalam dan di luar sirkuit," katanya. (Def/Win)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini