Sukses

Cuplikan Mourinho Jadi 'Tukang Kebun' di Israel

Jose Mourinho tidak tahan melihat buruknya kondisi lapangan di markas Maccabi Tel Aviv.

Liputan6.com, Tel Aviv - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, membuat heboh media sosial. Tapi bukan karena komentar pedasnya, melainkan tingkah uniknya ketika mendampingi The Blues di markas Maccabi Tel Aviv.

Seperti diketahui, dini hari tadi, Chelsea berhadapan dengan Maccabi Tel Aviv di Stadion Sammy Ofer, Israel. Kedua tim bertemu dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions 2015-16.

Duel nyaris berjalan satu arah. Sejak menit pertama, The Blues tampil mendominasi atas tuan rumah. Bahkan ketika kehilangan pemain, Ben Haim menit ke-40, Diego Costa dan kawan-kawan masih digdaya dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor yang cukup telak 4-0.

Di tengah-tengah laga yang berjalan tidak seimbang, pemandangan unik justru ditunjukkan oleh Mourinho saat tiba-tiba masuk ke tengah lapangan permainan. Namun bukan untuk memprotes wasit, melainkan demi memperbaiki rumput di atas lapangan yang tercabut dari akarnnya.

Dengan setengah berjongkok, Mou yang mengenakan jas dan dasi degan cekatan mengembalikan setumpuk rumput yang tercabut dari tanah ke tempat asalnya. Adegan ini sempat tertangkap kamera dan kini tersebar di dunia maya seperti dilansir www. mundodeportivo.com. 

Aksi ini berlangsung sesaat setelah Gary Cahill mencetak gol perdana bagi Chelsea di menit ke-20. Normalnya, seorang pelatih tidak diizinkan masuk ke tengah lapangan. Namun apa yang dilakukan Mourinho tergolong wajar karena, buruknya lapangan Sammy Ofer berpotensi mencederai pemain.

Lihat cuplikan videonya di bawah ini. :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini