Sukses

Putus Cinta, Bintang Manchester City Sindir Mantan

Keduanya juga sudah tidak saling mengikuti di media sosial.

Liputan6.com, Manchester - Hubungan gelandang serang Manchester City, Samir Nasri, dengan model cantik bernama Anara Atanes dikabarkan telah putus. Nasri menyiratkan bahwa kini dia kembali berstatus 'jomblo' dan mengaku lebih baik sendiri.

Bahkan, Nasri tampaknya tidak putus hubungan secara baik-baik dengan model asal Inggris tersebut. Dalam akun Twitter pribadinya, Nasri secara tidak langsung menyebut bahwa hubungannya penuh kepalsuan.

Baca Juga

  • Boaz Cedera, Persipura Andalkan Lancine Kone
  • Jadi Pelatih Klub Malaysia, RD Ajak Konate dan Maigab-malaysia-rd-ajak-konate-dan-maiga
  • Rossi Tak Lagi Follow Lorenzo dan Marquez di Twitter

"Kesendirian jalan yang lebih baik daripada hubungan yang palsu," tulis Nasri, di akun Twitter pribadinya, seperti dilansir The Sun, Senin (23/11/2015).

Padahal, hubungan antara Nasri dan Atanes tergolong cukup lama, yaitu lebih dari dua tahun. Atanes dan Nasri belakangan juga berhenti saling mengikuti di media sosial.

Akan tetapi, foto-foto kemesraan mereka berdua masih terdapat di akun Instagram milik pemain asal Prancis tersebut. Belum diketahui alasan yang membuat hubungan antara Atanes dan Nasri kandas, bahkan sampai saling sindir di media sosial.

Momen ini sesungguhnya bakal membuat Nasri terpukul, karena saat ini dia tengah menepi dari lapangan hijau. Mantan pemain Arsenal ini mesti absen 4 hingga 5 bulan akibat cedera yang dideritanya. (Win/Rco)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini