Sukses

Sudah Absen 3 Bulan, Cedera Nasri Tambah Parah

Gelandang asal Prancis itu menderita cedera sejak 17 Oktober lalu.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, kemungkinan harus memutar otaknya akibat cedera yang menimpa anak asuhnya, Samir Nasri. Pasalnya kini Nasri harus beristirahat lebih lama akibat cedera yang menimpanya.

Gelandang asal Prancis itu menderita cedera sejak 17 Oktober lalu. Total ia baru bermain delapan kali untuk The Citizens musim ini.

"Kami tidak akan diperkuat Nasri selama empat atau lima bulan. Ia menderita cedera di kaki kanannya, jadi sekarang ia harus segera menjalani operasi karena itu cedera yang serius," kata Pellegrini seperti dilansir ftb90.

Pada postingan instagramnya beberapa pekan lalu, Nasri terlihat harus menggunakan tongkat saat berjalan. Ia sendiri tidak mengetahui berapa lama harus beristirahat.

Sebelumnya pihak medis mengungkap eks bintang Arsenal itu hanya akan absen selama tiga bulan. Akan tetapi kini ia ternyata harus beristirahat lebih lama. (Jon/Rco)

Samir Nasri (AP/Jon Super )

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini