Sukses

5 Fakta Menarik Hubungan Mesra CR7 dan Putri Agennya

Meski sering dihubungkan dengan puluhan wanita cantik, Ronaldo belum memproklamirkan kekasih barunya.

Liputan6.com, Madrid - Sudah sebelas bulan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menjomblo. Meski sering dihubungkan dengan puluhan wanita cantik, Ronaldo belum memproklamirkan kekasih barunya.

Teranyar, dia diberitakan sedang mendekati anak dari agennya, Jorge Mendes, yakni Marisa. Hubungan ayah angkat Martunis dengan Marisa ternyata sudah semakin intim.

Baca Juga

  • Skuat Prancis Jadi Tameng Timnas Jerman Saat Teror Paris
  • Chelsea Pasang Kuda-kuda Tendang Falcao
  • 5 Pelayan Terbaik MU di Liga Premier Musim Ini, Siapa Saja?

Bahkan, di Instagram pribadi Marisa, paras tampan pria berusia 30 tahun tersebut sering muncul. Ronaldo dan Marisa sering memamerkan hubungan dekat keduanya.

Setidaknya, ada lima hal yang wajib Anda ketahui mengenai hubungan Ronaldo dan Marisa, yakni:

1. Gosip ini pertama kali muncul di tabloid Portugal, Correio de Manha edisi 17 November 2015. Keduanya digambarkan seperti sepasang kekasih yang tidak terpisahkan. Bahkan, dalam berita di tabloid tersebut, Marisa terlihat bersama dengan Ronaldo saat rilis film biografi CR7, awal November ini.

2. Pada tanggal 14 November, CR7 muncul di acara talk show, The Jonathan Ross di London. Pada acara tersebut, Ronaldo ditanya mengenai hubungan cintanya. Dia mengatakan pernah berhubungan dengan beberapa wanita. Ronaldo juga berencana untuk membeberkan ibu dari anaknya, Cristiano Junior. Hingga saat ini, CR7 tidak pernah memberi tahu ibu dari Cristiano Junior.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hubungan Ronaldo-Marisa

3. Dalam film biografinya, Ronaldo menjelaskan, Jorge Mendes telah dianggap sebagai ayahnya. Pada Agustus 2015, Jorge Mendes menikah dengan Sandra Barbosa di Portugal, Ronaldo menghadiahi agennya tersebut sebuah pulau di Yunani sebagai hadiah pernikahan.

Jorge Mendes dan istrinya.

4. Dalam buku Financial Times of Mendes, Jorge Mendes mengungkapkan istri dan kedua anaknya bekerja di agensinya, Gestifute. Marisa yang digosipkan dekat dengan Ronaldo bekerja di departemen pemasaran perusahaan tersebut.

5. Ronaldo menjalin hubungan dengan super model Rusia, Irina Shayk sejak 2010 hingga 2015. Hubungan itu sudah kandas sejak Januari 2015, Irina sudah mempunyai pacar baru, yakni Bradley Cooper. Oktober 2015, Ronaldo pernah kencan dengan model Denmark, Maja Darving.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini