Sukses

Muncul Isu Depak Van Persie, Manajemen Fenerbahce Angkat Bicara

Van Persie sudah mencetak 4 gol dari 11 penampilan di Liga Super Turki.

Liputan6.com, Istanbul - Selepas meninggalkan Manchester United akhir musim lalu, Robin van Persie tampak tidak lagi menikmati bermain sepak bola. Wajah Van Persie terlihat tidak lagi ceria untuk membela klub raksasa Turki, Fenerbahce.

Penyerang berusia 32 tahun tersebut mendapat kritikan pedas dari media asal Turki akibat gesturnya yang tampak kurang termotivasi. Van Persie sering terlihat kurang bersemangat bermain bersama tim besutan Vítor Pereira itu.

Hal ini kemudian muncul kabar bahwa Van Persie bakal didepak Fenerbahce pada Januari nanti. Fenerbahce geram mendapat pemberitaan miring seperti itu. Klub yang berbasis di Istanbul itu menegaskan tidak bakal melepas striker Timnas Belanda tersebut dalam waktu dekat.

Baca Juga

  • Skuat Prancis Jadi Tameng Timnas Jerman Saat Teror Paris
  • Chelsea Pasang Kuda-kuda Tendang Falcao
  • 5 Pelayan Terbaik MU di Liga Premier Musim Ini, Siapa Saja?

"Dalam beberapa hari terakhir, ada banyak berita tentang transfer Robin van Persie di berbagai media," bunyi pernyataan resmi Fenerbahce.

"Kami tidak punya ide untuk menjualnya dan dia ingin bertahan bersama Fenerbahce. Dia adalah pemain yang berharga di tim kami," Fenerbahce menegaskan.

Van Persie sudah mencetak 4 gol dari 11 penampilan di Liga Super Turki. Dia juga sudah melepaskan 71 umpan pendek, 11 umpan sundulan dan 6 umpan panjang dengan tingkat keberhasilan sebesar 74 persen. (Win/Cak)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.